Kerja Bakti Koramil 04-/Galesong Libatkan Instansi Terkait Dan Masyarakat

Takalar – jurnalpolisi.id

Untuk mewujudkan kebersihan lingkungan baik itu jalan dan saluran air, Personel Koramil 1426-04/Galesong, Kodim 1426/Takalar, melibatkan instansi terkait dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan Saluran air di Dusun Lambutoa Desa Kampung Beru, Kecamatan, Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Senin 04/03/2024.

Dengan penuh semangat Personel Koramil 04/Galesong bersama instansi terkait dan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan saluran air. Dimulai dari membersihkan Sampah-sampah dan Rumput liar di kiri kanan jalan, pengangkatan tanah dari saluran air.

Danramil 04-/Galesong Kapten Inf Muhammad Asdar Fahmi mengatakan, kegiatan yang kami lakukan merupakan tugas dan peran Sebagai satuan teritorial kewilayahan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Tuturnya.

Upaya tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti atau gotong royong, seperti bersihkan saluran air, bersihkan jalan yang ditumbuhi banyak rumput liar dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, Ungkapnya Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *