Sukses Gelar Pemilu, Menjelang Ramadhan Pemdes Kedoyo Gelar Tasyakuran

Tulungagung,- jurnalpolisi.id

Pemerintah desa Kedoyo Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung menggelar tasyakuran penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 bersama seluruh elemen desa dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Acara ini digelar pada Sabtu, (2/3/2024) dibalai desa Kedoyo dengan dihadiri oleh kepala desa Kedoyo beserta perangkat desa, seluruh lembaga desa, PPS, KPPS, Linmas dan tamu undangan lainnya.

Kepala desa Kedoyo, Andhik menyebutkan, tasyakuran ini di inisiasi oleh pemerintah desa Kedoyo bersama PPS desa Kedoyo.

“Baru saja kita selesai menggelar pesta demokrasi, Pileg, Pilpres, termasuk DPD. Mungkin kemarin pilihan masyarakat desa Kedoyo ini kan berbeda-beda, tetapi hari ini kita yakini semuanya berjalan dengan baik, mudah-mudahan tidak ada gelojak apapun yang terjadi di desa Kedoyo,” ujarnya.

Apresiasi yang tinggi diberikan Kepala Desa Kedoyo kepada kepada masyarakat desa Kedoyo, TNI-Polri, KPU dan Bawaslu atas terlaksananya Pemilu damai. Sehingga perbedaan ataupun hal-hal lain yang terjadi selama Pemilu 2024 dilupakan dan bersama-sama bersatu padu untuk membangun desa.

“Ayo, kita bersama-sama kembali membangun desa Kedoyo dengan baik, dengan porsi kita masing-masing. Termasuk mungkin, di Pileg DPR Pusat, Provinsi dan Kabupaten serta DPD RI, mungkin kemarin pilihan berbeda. Oleh sebab itu, ayo, kita lagi kembali ke habitat kita masing-masing, ke ruang kita masing-masing, kita bangun desa kita ini, dengan bekerja semaksimal mungkin,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *