Jajaran POLSEK Patokbeusi Mengamankan 6 Orang Diduga Kelompok Geng Motor

Subang – jurnalpolisi.id

Minggu 03/03/2024 Saat Piket, Jajaran Polsek Patokbeusi Polres Subang mengamankan 6 (enam) orang yang diduga anggota genk motor yang sedang melintas di wilayah hukum Polsek Patokbeusi, tepatnya di jalan raya Rancabango Kp Gardu,Kecamatan Patokbeusi Kabuppaten Subang Jawa Barat, Sabtu – 03 Maret 2024 pukul 04.05 Wib.

Kapolsek Patokbeusi Polres Subang AKP Anton Indra Gunawan S.E, mengatakan,” Saat Piket Anggota Jajaran Polsek Patokbeusi mengamankan segerombolan pemuda yang diduga anggota genk motor. Dengan sigap” anggota Polsek langsung menangkap enam orang yang diduga pok genk motor, dan yang lain nya lari kocar kacir melintas ke wilayah Rancabango Patokbeusi. Namun ke enam pemuda tersebut digiring kemapolsek untuk diproses lebih lanjut.

Saat diproses, ke enam pemuda tersebut yang diduga genk motor, ternyata masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah pertama ( SMP ) wilayah purwadadi Subang. Ke enam orang yang terduga anggota geng motor masih berstatus pelajar SMP disalah satu sekolah diwilayah purwadadi. Masing masing berinisial ;
DS (15), FS (16), EB (15), DPS (16), TK (18) dan FA (15), yang ditangkap di sekitar Kp Gardu Ds Rancabango Kec Patokbeusi saat melintas di daerah tersebut.

Awal mula penangkapan, pada saat dilakukan penangkapan segerombolan pemuda,yang diduga Pok gank motor tersebut konvoi mengarah ke arah Jl raya Rancabango,dan di saat konvoi ada yang membawa sebilah senjata tajam. Anggota jajaran polsek patokbeusi saat piket mendapat Laporan dari warga, dengan respek !! Anggota langsung bergegas menuju lokasi gerombolan tersebut,dan membubarkan sekaligus mengamankan enam orang yang diduga pok gank motor saat melintas di desa rancabango. Saat dilakukan penangkapan dan pembubaran teman-teman tersangka lainnya kocar-kacir berhasil menghindari Petugas dan kabur naik motor masing-masing.

Ke enam orang yang di duga Pok Gank Motor tersebut, saat ini di amankan dan diperiksa di Mapolsek Patokbeusi untuk dimintain keterangan lebih lanjut ujar Kapolsek. AKP Anton Indra Gunawan S.E.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *