Kapolresta Barelang Terima Kunjungan Atlet Tenis Junior Kota Batam Yang Menjuarai Turnamen di Tanjung pinang dan Johor Malaysia

BATAM, jurnalpolisi.id

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH sebagai pembina dan pelatih memberikan Apresiasi Atas juaranya Atlet Tenis Junior Kota Batam yang menjuarai Turnamen di Tanjung pinang dan Johor Malaysia bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Barelang. Jumat (01/03/2024)

Terdapat dua kejuaraan yang di raih, yang pertama kejuaraan di tg pinang Pura Wira junior tennis tournament dan kejuaraan Johor Junior Tennis Tournament Malaysia pada 23 dan 24 februari 2024 dengan sebagai Pelatih Michael Pakasi.

Dalam kunjungan ini di hadiri oleh Para Atlet tenis lapangan Junior yakni Abigail Maria Pakasi, Iftita Nikmahtul Rachmat, Gabriel Matthew Michael Pakasi dan Romeo Lionel.

Kejuaraan kejuaraan Johor Junior Tennis Tournament Malaysia tersebut berhasil meraih juara 3 oleh pasang Ganda putri KU 14 tahun yakni Abigail Maria Pakasi dan Iftita Nikmahtul Rachmat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang juga selaku sebagai pembina dan pelatih mengapresiasi atas prestasi yang diraih. “Saya apresiasi dan sangat bangga atas prestasi yang diraih dalam Kejuaraan Nasional dan International Turnamen di Tanjung pinang dan Johor Malaysia.

Di usia seperti ini bisa kelak menjadi petennis senior yang dapat menjuarai semua event, Prestasi yang diraih ini berkat dukungan semua pihak dan yang terpenting adalah pemilihan atlet dengan pelatihan yang sangat ketat.

Ini berkat dukungan semua pihak terutama para pelatih, sehingga kita dapat menyabet gelar Juara. “Harapan saya kedepannya atlet yang berprestasi ini dapat berlaga di even yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Kota Batam dan bangsa Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *