TNI-Polri Bahu Membahu Kerja Bakti Membersihkan Sekolah Adanya Lumpur Akibat Pasca Banjir Luapan Kali Cimeneng

Cilacap – jurnalpolisi.id

Gabungan Guru guru dan siswa sekolah bersama petugas gabungan dan relawan melakukan bersih-bersih pasca banjir luapan saluran air yang melanda di SD Negeri 08 Bantarsari di Dusun Cikerang, Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bantarsari. Dari delapan ruang kelas termasuk ruang purpustakaan yang ada tergenang pasca banjir air hujan dengan ketinggian sekitar 50 cm.

Anton Paozi.Spd selaku Kepala sekolah mengatakan, ” Dengan posisi sekolahan yang kondisinya berceceran lumpur imbas dari pasca kebanjiran tidak memungkinkan ruang sekolah bisa untuk kegiatan belajar mengajar, jadi hari ini kita bersama-sama melakukan aksi bersih bersih sekolah, “Ungkapnya. Sabtu (02/03/2024)

Anton Paozi selaku kepala sekolah SD Negeri 08 Bantarsari menyampaikan pasca banjir surut, puluhan petugas gabungan, Guru guru dan siswa sekolah dan relawan melakukan kerja bakti bersih-bersih sekolah.
Sebagian teman-teman potensi relawan di Bantarsari, dan TNI.Polri, serta bapak-ibu guru dan siswa,“kata Anton Paozi.Spd (02/03/2024)

Anton Paozi menceritakan banjir luapan saluran air sungai Cimeneng pada Jumat 06:00 wib (01/03/2024), meluap memasuki halaman sekolah dan ruang kelas dengan ketinggian sekitar 50-60 cm, alhamdulliah Genangan air berlangsung surut sekitar pukul 00.00 WIB (02/03/2024).

Sejumlah anggota Polsek Bantarsari dan Koramil 09/Kawunganten disertai Guru guru dan siswa SD Negeri 08 Bantarsari turut bahu-membahu kerja bakti membersihkan sekolah adanya lumpur akibat pasca banjir luapan kali Cimeneng.

Adapun kegiatan itu dari Pihak sekolah merasa senang dengan turut kehadiran TNI-Polri beserta anggota, yang ikut membantu pembersihan ruang sekolah,” katanya.
(Syaifulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *