Polda Sulsel Gelar Jum’at Curhat bersama Warga Pannampu Di Kota Makassar

Makassar – jurnalpolisi.id

Polda Sulawesi Selatan terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jum’at Curhat di Aula Kantor Lurah Pannampu Jl. Indah Kel. Pannampu Kec. Tallo, Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan Jum’at, 01/03/2024.

Kegiatan ini Dihadiri Wadir Binmas Polda Sulawesi Selatan, Akbp Andi Kumara, S.H, S.IK, M.Si, hadir pula Perwakilan PJU Polda Sulawesi Selatan Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Warga Kel. Pannampu Kec Tallo

Akbp Andi Kumara mewakili Kapolda Sulawesi Selatan menyampaikan pada pasca Pemilu ini di mohon kepada semua warga agar tetap menjaga situasi tetap kondusif, jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar atau hoax.

Terimakasih kepada semua warga masyarakat atas dukungan dan kerjasama selama ini sehingga pemilu aman dan damai . ,” ungkapnya

Akbp Andi Kumara juga mengatakan bahwa saat ini tahapan Pemilu tengah berlangsung dan perbedaan pilihan itu pasti, olehnya itu, Polda Sulsel berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan antar masyarakat berkonflik atau ribut.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat berikan tanggapan diantaranya, Bapak Agus Sitaba yang menyampaikan agar ditertibkan kegiatan anak anak remaja di wilayahnya yang sampai larut malam sehingga mengganggu waktu istirahat.

Menanggapi hal itu, Akbp Andi Kumara akan segera mengkoordinasikannya untuk ditertibkan oleh Personil Polrestabes Makassar.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *