WUJUD KEPEDULIAN SISWA SMP NEGERI 1 CLURING DALAM MELAKUKAN AKSI JUM’AT SEHAT

Cluring , Banyuwangi – jurnalpolisi.id

SMP NEGERI 1 Cluring Banyuwangi , hari jum’at ( 1/3/2024 ) mengadakan kegiatan atau gebrakan yang disebut ” Aksi Bergizi “.
Aksi Bergizi yang dilakukan di taman sawit sekolah SMP NEGERI 1 Cluring ini di laksanakan dari pukul 07.00 wib sampai selesai .

Aksi yang diwujudkan oleh ratusan pelajar SMP NEGERI 1 Cluring ini tentunya harus sangat sangat di apresiasi tentunya bagi sekolah sekolah lainya di indonesia , khususnya banyuwangi demi terwujudnya kesehatan siswa itu sendiri , sehingga membantu siswa dalam berfikir .

Dalam rangkaian kegiatan Aksi Bergizi yang dilakukan siswa SMP NEGERI 1 Cluring ini dimulai dengan melakukan aksi senam kesehatan , di lanjutkan makan bersama , tentunya dengan gizi yang sangat berimbang serta minum vitamin penambah darah bagi para siswa putri .

Menurut salah satu pembimbing di SMP NEGERI 1 Cluring mengatakan , menjaga kesehatan tubuh sangat perlu dilakukan bagi manusia , apalagi dimasa masa remaja , karena masa remaja merupakan fase yang bisa dikatakan awal untuk belajar membiasakan pola hidup yang sehat , sehingga menjadikan langkah mereka dalam beraktivitas akan nenjadi lancar .

Kegiatan itu sendiri disambut antusias oleh para siswa SMP NEGERI 1 Cluring , apalagi di adakan di tempat yang sejuk dengan nuansa taman sawit , sehingga memberikan rasa nyaman bagi para siswa yang selama ini sering melakukan aktivitas belajar di dalam ruangan , sehingga kejenuhan sangat terasa dirasakan para siswa , terlihat begitu “sumringahnya” dimana moment saat mereka melakukan makan bersama , rasa senang dan bahagia mereka rasakan .

Basuni (Jpn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *