Diduga KUPT Puskesmas Suka Raja Semaka Enggan Temui Wartawan

Tanggamus–jurnalpolisi.id

Dalam segi pelayanan Pemerintah siap melayani masyarakat dan dapat memberikan informasi yang baik. Namun hal ini tidak berlaku di Puskesmas Suka Raja Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

Hal itu terbukti ketika awak media Harian Gerbang Sumatra dan Ketua DPD LPKNI Tanggamus yang hendak melakukan konfirmasi terhadap KUPT Puskesmas Suka Raja terkait alokasi anggaran dana tahun 2022 yang telah dilaksanakan.

Gimana tidak , Kepala UPTD Puskesmas Suka Raja Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung diduga enggan temui Wartawan,Rabu 28/2/2024.

Sebelumnya sudah dijelaskan oleh nurnalis bahwa meminta waktu sebentar bertemu dengan Solawati Efendy Kepala UPTD Puskesmas Suka Raja untuk konfirmasi terkait ponglolaan anggaran tahun 2022.

namun salah satu pegawai Puskesmas Suka Raja Irma Wati seolah melindungi dangan mengatakan ibu Kepala UPTD Puskesmas Suka Raja Solawati Efendy ada acara di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus.

Ibu Solawati Efendy Kepala UPTD tidak ada karena ada acara di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus,terang Irma Wati.

Namun berdasarkan pantauan wartawan serta informasi warga yang saat itu berada di lokasi Puskesmas Suka Raja, Ia mengatakan , Ibu Solawati Efendy Kepala UPTD Puskesmas ini ada diruang kerja nya dan itu motor nya yang Shogun warna Biru Plat Merah BE 7281 VZ masih ada di parkiran ,ujar warga.

sementara Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus Bambang Sutejo saat di hubungi Via Telepon Seluler menjelaskan, saya masih ada acara di BPN dan di Dinas tidak ada acara atau pertemuan dengan KUPT,ujar Bambang.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *