Kodim 0207 Simalungun Resmi Di Pimpin Letnan Kolonel Infantri.Slamet Faojan

Simalungun, Sumut., jurnalpolisi.id –

Pelaksanaan serah terima jabatan, sudah lebih dulu dilaksanakan di Mako Korem 022/Pantai Timur.,dan dilanjutkan kembali dengan prosesi pisah sambut yang dilaksanakan di makodim 0207 Simalungun Raya.. Pelaksanaan serah terima jabatan Dandim 0207 Simalungun dari Letkol Infantri Yossi Herdianus Suherman Buanan.,diserahkan kepada Letkol Infantri Slamet Faojan.. Rabu ( 28/02/2024 ) sekira pukul 11.00 wib..
Prosesi serah terima dan pisah sambut yang dilaksanakan dilaksanakan begitu sederhana, tetapi tetap penuh makna.

Sementara Letkol Infantri Yossi akan berpisah tempat tugas di wilayah Sulawesi (Makasar) dengan jabatan yang baru.. Sedangkan Dandim 0207 Simalungun, kini dipimpin oleh Letkol Slamet Fauzan M.Han Mantan Danyonif Infanteri 303/SSM. Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Dihadapan seluruh prajurit TNI-AD Kodim 0207 Simalungun, Komandan Kodim Simalungun, yang merupakan Putra kelahiran Jawa Tengah, berpangkat Letnan Kolonel itu, saat dimintai tanggapannya oleh awak media online ini, pihak nya menghimbau pada seluruh prajurit TNI Kodim 0207 Simalungun, untuk lebih Semangat dan lebih meningkatkan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Selain itu juga Dandim yang baru saja bertugas di Makodim 0207 ini pun menghimbau pada sejumlah Perwira dan Para Danramil se jajaran agar selalu memberikan Informasi pada Komando atau laporkan permasalahan yang sekecil apapun.” Tegasnya.

Selain itu juga pada seluruh prajurit TNI Kodim 0207, Dandim Menyampaikan himbauannya mari kita lebih mempersiapkan diri untuk menyongsong tantangan dihadapan kita yang mana akan semakin berat.,serta agar seluruh prajurit Kodim dapat meningkatkan tugas dan lebih bertanggung jawab untuk lebih baik dari sebelumnya. ” Tandasnya.

Dan saat dimintai tanggapannya juga oleh sejumlah awak media, Slamet menyampaikan bahwa Pihaknya adalah sebagai tugas teritorial, sehingga pihak akan menggandeng pemerintah Kabupaten maupun Kota dalam hal ini Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar. ” Jelasnya

Sembari menambahkan sesuai Instruksi Pak KASAD, TNI bersama Polri agar tetap bersinergi dalam membantu mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Pemkab dan Kota dalam Ketahanan Pangan., bekerja sama dengan pihak Dinas Pertanian serta mengelolan pada lahan tidur untuk dapat kembali produktif. ” pungkasnya.. ( Franki. S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *