Oknum Kades Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Terkesan Jarang Dikantor

Foto: Ilustrasi

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Ada ada saja ulah oknum Kades Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara berinisial R I, oknum Kades Yang satu ini, jarang terlihat berada di kantornya.

Seperti yang terjadi di Hari Selasa (27/2/2024) saat jam kerja di kantor beliau terlihat duduk di kedai kopi lelek seputaran kota Aek Nabara bersama sejumlah rekan rekan Kades lainnya, besar kemungkinan keberadaan mereka nongkrong di kedai kopi tersebut guna menghindari kehadiran rekan awak media yang ingin menemuinya.

Karena hampir setiap hari kerja Kades Perbaungan tersebut yang baru menjabat sebagai Kades untuk menggantikan Kades yang lama Nasib, tidak kunjung ada dikantor sehingga warga masyarakat yang akan berurusan di kantor merasa kesal karena Pak Kadesnya jarang ada dikantor

Dari hasil pantauan para awak media yang sering akan menemuinya guna konfirmasi terkait adanya penggunaan anggaran Dana Desa tahun 2023 yang lalu, para awak media sering merasa kecewa dan kesal karena tidak membuahkan hasil dari konfirmasi yang dimaksut.

Salah seorang warga Desa Perbaungan yang enggan disebut namanya, pada awak media , mengatakan, kalo mau mencari Kades Perbaungan pak Ruli paitlah, karena beliau merasa kantor desa perbaungan berada di kedai kopi di lelek seputaran Aek Nabara.

Jadi bang kalo nyariin pak Kades, carik aja disana, kalau dikantor beliau sebentar saja, baru berangkat ke kedai kopi terang sumber.

Sumber juga menambahkan, kalau begitu ulah Kades sebagai pelayan masyarakat tidah pernah ada di kantor, bagai mana beliiau bisa melaksanakan roda pemerintahan dengan baik dan sempurna. Cetusnya.(Sudarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *