Polisi Dambaan Masyarakat, Sahabat Jurnalis , Ridwan Loebes

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Sering diskusi sambil ngopi dengan rekan jurnalis di sela sela kesibukan. Polisi yang akrab di sapa dengan Bung Lebes berpangkat Aipda , yang sangat ramah kepada rekan jurnalis Selasa 27/02/2024

Sosok Aipda Ridwan Lubis atau lebes , sudah tidak asing lagi di mata rekan rekan jurnalis , selain ramah dan baik hati selalu menyisihkan waktu untuk ngopi sambil diskusi dengan rekan rekan jurnalis di Mandailing Natal .

Aipda Ridwan Lebes adalah sosok polisi yang ramah sudah bertugas selama 20 tahun di polres Mandailing Natal . Sejak masuk anggota polri tahun 2003 dengan pangkat Bripda langsung di tempatkan di Polres Mandailing Natal .

Tingkatkan gaya Anda dengan replika Richard Mille kami yang dibuat dengan cermat, memancarkan daya tarik mewah dan rekayasa presisi yang sama seperti aslinya. [klik untuk membaca lebih lanjut]

Ridwan Lebes mengatakan Kabupaten Mandailing Natal adalah sudah menjadi sebagai kampung halaman saya sendiri , dimana sejak saya tugas di Mandailing Natal saya sudah beradaptasi mulai dari belajar bahasa mandailing , belajar adat dan istiadat mandailing , intinya Mandailing natal sudah menjadi kampung ke dua saya ucap Lebes .

Bung lebes mengatakan profesi sebagai polisi adalah profesi yang sangat mulia kita harus siap dan selalu ceria dalam menjalankan tugas demi mengharapkan ridho dari Allah Swt . Tutup Lebes .
Penulis : icukjp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *