Commander Wish Pagi Polsek Polut, Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat

Takalar – jurnalpolisi.id

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan Aktifitas di pagi hari, personil Polsek Polombangkeng Utara Polres Takalar. melaksanakan kegiatan pengaturan pagi di simpul- Simpul jalan Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa 27/02/04.

Dengan meningkatnya Aktivitas masyarakat pada pagi hari, baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran personil polri Sangat berarti untuk membantu kelancaran lalu lintas. 
Seperti pada pagi ini, beberapa personil Polsek Polombangkeng Utara melaksanakan commander wish (pengaturan arus lalu lintas) di simpang tiga jalan Poros Palleko sekaligus membantu warga masyarakat serta Anak-anak sekolah menyeberang jalan menuju tempat aktifitas,” jelas Kapolsek Polombangkeng Utara AKP H. Totok Rohyadi.

Ditambahkan AKP H.Totok, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan dapat selalu hadir di tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

“Commander wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan para pelajar, petani, pegawai dan Semua elemen masyarakat Sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas dan kamtibmas di  daerah hukum Polsek Polombangkeng Utara Ucap; Kapolsek.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *