KAPUS SECANGGANG YUSMALINDA S KEB BD ADAKAN PENGOBATAN GRATIS DI AULA KANTOR DESA SELOTONG

Langkat, jurnalpolisi.id
Kepala UPT Puskesmas Secanggang Yusmalinda S Keb BD Beserta staf puskesmas mengadakan pengobatan gratis kepada warga masyarakat desa selotong sesuai dengan program pemerintah,Acara yg ke tiga ini dilaksanakan Selasa 27 Febuari 2024 berjalan secara tertib dan lancar,acara tersebut sudah berjalan setiap bulan.

Semenjak kepemimpinan beliau yang baru,kami sebagai warga masyarakat merasa senang dan bangga atas program pemerintah yang dapat kami rasakan diusia kami yang sudah lansia ucap warga kepada kru wartawan jurnal polisi news disaat acara berlangsung.
Kepala Desa Sumariono SH,beserta seluruh perangkat desa pun turut membantu memfasilitasi tempat serta acara yang diadakan oleh pihak UPT puskesmas Secanggang dibawah naungan kapus Yusmalinda S Ken BD tersebut.

Kami dari pemerintahan desa selotong serta seluruh warga masyarakat berharap agar acara ini dapat berjalan disetiap bulan nya,demi mencegah wabah penyakit penyakit yang ada dikalangan warga tutup kades,disela acara berlangsung.

Tidak lupa juga adik adik kita dari universitas STJM yang sedang KKN didesa selotong turut membantu acara pengobatan gratis tersebut,karena mereka juga menimba ilmu pengetahuan yang mereka dapat disaat KKN ini,agar setelah tamat dapat berguna serta mengabdi dikalangan masyarakat luas.

Semenjak acara berlangsung ada juga warga masyarakat yang belum mengetahui acara pengobatan gratis ini,setelah mengetahui banyak warga berbondong bondong hadir untuk mendapatan pengobatan yang sedang berjalan.Yusmalinda S Keb BD selaku kepala UPT puskesmas berharap kepada masyarakat agar dapat mengikutin program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah agar warga sehat terhindar dari penyakit penyakit tutupnya.(Hermansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *