Bupati Simalungun Bersama Kapolres Di Wakili Kapolsek Tanah Jawa Hadiri Pembukaan MTQ ke 50 di Jawa Maraja Bahjambi

Simalungun., jurnalpolisi.id

Kapolres Simalungun yang di wakili oleh Kapolsek tanah Jawa KOMPOL MANSON NAINGGOLAN S.H.,M.Si menghadiri Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Kabupaten Simalungun tahun 2024. bersama Bupati Simalungun RADIAPOH H. SINAGA SH,MH dan beserta Muspida Simalungun di Lapangan Bola kaki PTPN IV Jawa Maraja Bahjambi Nagori Bahjambi I Kecamatan Jawa maraja Bahjambi Kabupaten Simalungun.pada hari senin ( 26/02/2024 ) sekitar pukul 09.30 wib.

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Kab. Simalungun tahun 2024, yang di selenggarakan pada pukul 11.00 wib. Ada pun tata tertib acara sbb : Persiapan Pawai.,Persiapan dan transit.,Persiapan Dafile kecamatan.,Pembukaan acara.,Penyambutan Bupati Beserta rombongan.,Devile kontingen diiringin marcing Band.,Tortor haroan bolon.,Pembacaan ayat suci Al- Qur’an.,Menyanyikan Lagu indonesia Raya.,Doa.,Pengibaran Bendera LPTQ di iringi lagu Hymne dan Mars MTQ.,Laporan Ketua Panitia.,Pembacaan SK dewan hakim dan pembaitan.,Pelantikan dewan hakim.,Penyerahan piala bergilir.,Sambutan ketua DPRD Kab. Simalungun.,Sambutan dari BUPATI SIMALUNGUN sekaligus membuka acara secara resmi.,Foto bersama.

Dan Pada Pukul 16.30 Wib, Bapak Bupati Simalungun RADIAPOH H SINAGA,SH.MH bersama rombongan meninggalkan lokasi Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Kab. Simalungun tahun 2024.
Di Lapangan Bola kaki PTPN IV Jawa Maraja Bahjambi Nagori Bahjambi I Kec. Jawa maraja Bahjambi Kab. Simalungun.

Kegiatan Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Kab. Simalungun tahun 2024.,Di Lapangan Bola kaki PTPN IV Jawa Maraja Bahjambi Nagori Bahjambi I Kec. Jawa maraja Bahjambi Kab. Simalungun dilaksanakan pada pukul 17.00 wib.. Di Lapangan Bola kaki PTPN IV Jawa Maraja Bahjambi Nagori Bahjambi I Kec. Jawa maraja Bahjambi Kab. Simalungun berakhir dan dilanjutkan pada Hari Selasa sampai kamis Tanggal 27 s/d 29 Februari 2024 pukul 08.00 wib.

Turut hadir dalam Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Kab. Simalungun tahun 2024 yang di laksanakan Di Lapangan Bola kaki PTPN IV Jawa Maraja Bahjambi Nagori Bahjambi I Kec. Jawa maraja Bahjambi Kab. Simalungun yang di hadiri oleh Bupati Simalungun Bapak RADIAPOH H. SINAGA S.H.,M.H., Kapolres Simalungun yang diwakili oleh Bapak Kapolsek tanah Jawa KOMPOL M. NAINGGOLAN, S.H., M.Si.,KAKAN KEMENAG SIMALUNGUN.,Ketua MUI Simalungun.., Dandim 0207/Simalungun yang mewakili., Ketua DPRD Simalungun., Ketua DWP Kab. Simalungun., Ketua Tp. Pkk Kab. Simalungun., Ketua LPTQ Prov. Sumut., Ketua Pengadilan Agama Kab. Simalungun., Tokoh Agama Islam, kristen, katholik, hindu dan budha / Seluruh agama., Ketua BNN Simalungun., Manager PTPN IV., Para camat wilayah Kab. Simalungun., dan Para Pangulu wilayah kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun ikut juga menghadiri nya.

Situasi pelaksanaan Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Kab. Simalungun tahun 2024.
Di Lapangan Bola kaki PTPN IV Jawa Maraja Bahjambi Nagori Bahjambi I Kecamatan Jawa maraja Bahjambi Kabupaten Simalungun.,berjalan baik., aman., tertib dan lancar,” terang Kapolsek Kompol Manson Nainggolan,SH.M.Si

Adapun personil yang dilibatkan dalam Pam kegiatan MTQ ke 50 tersebut yaitu., IPDA SYAFRIZAL (Panit Binmas)., AIPTU H.W SITORUS., AIPTU RINALDI., AIPTU E. PANJAITAN., AIPTU M. SINAGA., AIPTU M. EFENDI., AIPDA V. TAMPUBOLON., AIPDA H. TAMBUNAN. BRIGADIR BAYU SEPTIAN, dan AIPTU KASMER SARAGI (Padal PAM Pers/Kanit Provos)..Kegiatan tersebut berlangsung dengan baik dan dalam cuaca yang cerah.. ( Franki.S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *