Remaja 15 Tahun Di Kayuambon Lembang Terseret Arus Deras, Ditemukan Tewas

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

Seorang remaja berinisial J (15) warga Desa Pagerwangi tewas akibat terseret arus deras di sungai Sasaksaat Begonia yang airnya sedang meluap. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

‘Korban sudah terevakuasi dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya setelah dari klinik Sespim Polri, kami akan serahkan langsung jenazah korban ke pihak keluarga,” kata Camat Lembang, Drs. Bambang Eko Setyowahjudi, melalui pesan aplikasi WhatsApp, Kamis (22/2/2024) dini hari.

Peristiwa itu terjadi sore tadi, kurang lebih sekitar pukul 18.30 WIB di daerah Lembang hujan deras, sehingga air meluap.

“Diwaktu yang bersamaan korban mengendarai motor melewati jalan tersebut, sehingga terbawa arus masuk ke gorong-gorong,” jelasnya.

Seorang pengendara mobil sempat membantu korban. Namun, saat itu arus di sungai Sasaksaat Begonia sangat deras.

“Korban berjumlah 2 orang, 1 orang terselamatkan oleh pengemudi mobil yang melintas, sedangkan 1 korban lagi berinisial J (15) terbawa arus, sampai ditemukan di lokasi korban telah meninggal dunia,” ujar Bambang.

Sejumlah pihak sempat mencari korban kurang lebih sekitar pukul 20.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tewas pukul 21.46 WIB.

“Korban merupakan warga Desa Pagerwangi, korban sekarang sedang dimandikan dirumah duka,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam Lembang yakni Camat Lembang Drs. Bambang Eko Setyowahjudi, Danramil 0912/Lembang Lettu Caj (K) Eno Nia Ratnaningsih, Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana, SH., MH., Kabid Penanggulangan Kebakaran, Penyelamatan dan Sarpras KBB, Damkar Danpos Lembang.(RED).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *