Mislan! Kabid Perdagangan Pengurus PAC Pemuda Pancasila ke Stabat Acungkan Jempol Atas kepempinan ketua Riki Sapariza

Stabat – jurnalpolisi.id

ada sebuah wawancara dengan media di Dusun IV Desa Pantai Gemi, Mislan, pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Stabat yang menjabat sebagai Kabid Perdagangan, memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Riki Sapariza dalam mengemban tugasnya sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Stabat. Menurut Mislan, semenjak Riki Sapariza memimpin PAC PP Kecamatan Stabat, beliau telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa terhadap anggota Pemuda Pancasila dan perhatian yang besar terhadap masyarakat, termasuk anak yatim dan lansia. Mislan mengakui bahwa kepemimpinan Riki Sapariza telah membawa kemajuan signifikan dari tingkat Ranting hingga menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Stabat.

Mislan, atau yang akrab dipanggil koti, menyebut Riki Sapariza sebagai sosok yang dihormati di masyarakat Kemangan. Kepemimpinan Riki Sapariza tidak hanya menjadi kebanggaan bagi pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat, tetapi juga masyarakat Desa Pantai Gemi dan Kecamatan Stabat secara keseluruhan. Mislan mengungkapkan penghargaannya terhadap keteguhan dan dedikasi Riki Sapariza yang telah mendorongnya untuk berharap agar Riki Sapariza bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat di masa mendatang.

Dalam kesempatan itu, Mislan koti berharap agar pemuda Pancasila Kecamatan Stabat dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik di masa depan. Dia juga mendoakan agar ketua Riki Sapariza senantiasa sehat bersama keluarga, dilimpahi rezeki yang berlimpah, dan diberkahi dengan umur panjang serta kesuksesan yang lebih besar lagi. (kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *