Polsek Rupat Gencarkan Colling System Kepada Generasi Z Pulau Terluar

Rupat, bengkalis – jurnalpolisi.id

Polsek Rupat melalui Ps.Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas kali ini menyasar sekolah salah satu sekolah yang di kunjungi adalah SMK N 1 Rupat yang terletak di Kel. Pergam. Kedatangan Ps. Kanit Binmas disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Rupat Bapak Edi Sunarto dan Majelis Guru.

Kegiatan dilaksanakan diawali sambutan Kepala Sekolah dalam penyampaiannya sangat menyambut baik Kunjungan dari Polsek Rupat dalam memberikan berbagai informasi nantinya kepada Siswa/i Kami.

Dalam pelaksanaan Colling System Pemilu serentak 2024 Aman dan Damai, Ps. Kanit Binmas dalam menyamapaikan Himbauan terkait Kepada Pelajar SMK N 1 yang sudah masuk Daftar Pemilih Tetap(DPT) memiliki Hak Pilih untuk datang ke TPS memberikan hal suaranya pada Pemilu serentak 2024 ini.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Aiptu Fauzi menghimbau dan mengajak kepada semua majelis guru,sisw/i untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan secara bersama-sama, dengan harapan Kamtibmas selalu terjaga proses belajar mengajar berjalan dengan baik dan lancar.

Ps.Kanit Binmas juga menyampaikan terkait Program perekrutan Calon Anggota Polri melalui Jalur Rekpro (Rekrutan Program) salah satu adalah pulau terluar dan suku pedalaman, rupat sebagai salah satu pulau terluar memiliki peluang tersebut jadi mari siswa/i persiapkan diri dari jauh hari.

Bapak Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro S.H,S.I.K, M.H melalui Akp Siswoyo,S.H Kapolsek Rupat Juga berpesan kepada masyarakat Rupat umumnya untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 aman dan damai serta tetap menjaga kerukunan, walau pilihan berbeda namun persatuan dan kesatuan harus kita jaga. Ayoo datang ke TPS untuk memberikan Hak Suara di Pemilu serentak 2024 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *