Kapolsek Rupat AKP Siswoyo, S.H Imbau Masyarakat yang Liburan Imlek Utamakan Keselamatan

RUPAT – jurnalpolisi.id

Menjelang Tahun baru IMLEK Tahun 2024 Kapolsek Rupat Akp Siswono, SH menghimbau masyarakat yang berkunjung liburan di Pulau Rupat maupun keluar tetap utamakan Keselamatan, sehingga bisa bergabung dengan keluarga dan merayakan imlek dengan suka cita.

Di kecamatan rupat ada beberapa akses jalan yang masih tahap pengerjaan seperti jalan poros rupat di Desa sukarjo Mesim, dan beberapa akses jalan lain, saat awak media komunikasi melalui telpon selulernya. jum’at, (09/02/2024)

“Sampaikan kepada keluarga, sahabat, dan masyarakat pada umumnya. Agar diperhatikan kondisi jalan yang dilalui, untuk menghindari kecelakaan lalu-lintas” Ujar kapolsek.

Ia menambahkan “Cek kendaraan terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan jauh dan tempat istrahat atau pulang, cek kembali barang-barang yang berharga baru lakukan perjalanan.” Imbuhnya.

Pengendara utamakan keselamatan pengendara Mobil tetap menggunakan Safety belt dan pengendara roda dua gunakan Helm SNI.

Kapolsek Rupat AKP. Siswoyo, S.H menghimbau masyarakat Pulau Rupat bila melakukan perjalanan jauh di cek terlebih dahulu tempat tinggal seperti sambungan selang Gas dan jangan lupa mematikan saluran etalase listrik Agar terhindar dari kebakaran. Mengakhiri. **(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *