Acara Santunan Yatim Piatu Di Wilayah Desa Wonosobo Kec.Srono Kabupaten Banyuwangi

Wonosobo – Banyuwangi, jurnalpolisi.id
Santunan yatim piatu di hadiri oleh para tokoh – tokoh agama yang hadir dalam acara tersebut pada tangal 09/02/2024 Jum’at
Acara santunan tersebut diawali dengan pembukaan doa bersama serta sambutan diisi tauziah,

Acara dihadiri oleh haji Soni p.wo Husen p.tukilan setempat, putra-putri anak yatim piatu yang berjumlah 154 anak, turut hadir juga Bapak Agus, Staf Desa P.Wo Husen dan Andi selaku tokoh pemuda setempa dan yang lainnya.

Pelaksanaan santunan diterimakan langsung kepada anak yang berhak mendapatkan santunan tersebut, dalam acraa santunan tersebut berupa bingkisan dan sejumlah uang.

Andi serta agos menyampaikan dalam sambutannya, “Pada sore hari ini insyaallah adik-adik yang ada di sini akan mendapatkan santunan, semoga bisa bermanfaat. Menjelang lebaran ini bisa sedikit membantu apa yang menjadi kebutuhan pokok dan untuk ibuk-ibuk minta maaf mengganggu waktunya karena harus mengantar putra-putrinya,” Tuturnya.
nsyaallah kedepan bisa lebih yang kita berikan.

Andi selaku tokoh pembinan turut menyampaikan, “semoga amal ibadah kita selama ini tidak sia-sia, bisa diterima oleh Allah SWT dan segala dosa dihapuskan. Alhamdulillah pada sore ini kita semua bisa bersilaturahmi dalam rangka Santunan Yatim Piatu, saling merasakan berbahagia semoga bantuan ini di kumpulkan lewat suwadaya masyarakat serta dari donatur semoga acara ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Dan kami berharap anak-anak ini bisa semangat menuntut ilmu pendidikannya, kita support menjadi anak-anak yang berkualitas,berguna bagi nusa agama dan bangsa”.

Andi sebagai tokoh pembina juga sangat berharap, kegiatan seperti ini supaya dipupuk, dilestarikan, diadakan secara rutin. Kita ambil hikmahnya untuk motifasi, kami sebagai pengurus mendorong kebudayaan ini untuk bersantun khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan. Harapannya Yayasan ini menjadi lembaga pendidikan. Insyaallah kami yakin yang terpenting ada kebersamaan bersama masyarakat,” Pungkas.

Sumber : Andi
Pewarta : Boby Tri Setya Hartanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *