ASPIRASI WARGA MASYARAKAT MADINA bersama Mhd idris hsb caleg dprd davil l kota panyabungan.

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Panyabungan Kota,Panyabungan Timur Panyabungan Barat ,Siap Membantu secara Gratis Tanpa di pungut Biaya.

Pemilu,Jangan Lupa Tanggal 14 Pebruari 2024, Pilih Partai PSI .Calek DPRD KAB MADINA An MUHAMMAD IDRIS HASIBUAN DAPIL 1 Nomor Urut 2.Kabupaten Mandailing Natal
Saya selaku Praktisi Hukum dan Selaku Team PARTAI PRABOWO & GIBRAN.
Prabowo Hadiri Deklarasi Dukungan Aliansi Advokat Pimpinan Otto Hasibuan
Editor MUHAMMAD IDRIS HASIBUAN
Minggu , 08 februari 2024 19:34 WIB
BAGIKAN
Komentar
Prabowo di Acara Aliansi Advokat Indonesia
Prabowo Subianto di acara Aliansi Advokat Indonesia. Editor M.IDRIS HASUBUAN)
Jakarta – Aliansi Advokat Indonesia (AAI) besutan Otto Hasibuan mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024. Prabowo menghadiri langsung acara deklarasi tersebut.
Acara itu digelar di gedung Prajurit Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024). Hadir pula di acara, antara lain Ketua TKN Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN Grace Natalie, Sekjen AAI Dwiyanto Prihartono hingga Jessica Milla.

“Kami para advokat Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia dengan ini mendeklarasikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” kata Otto membacakan pernyataan dukungan diikuti para hadirin.

Tak Cukup Bapaknya, Anaknya Juga Datang
Wakil Ketua TKN itu menyatakan pihaknya akan memilih Prabowo dan Gibran di pemilu nanti.

“Saya An Advokat akan memperjuangkan dan memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” katanya.

“Prabowo-Gibran? Menang-menang! Prabowo-Gibran? Sekali putaran,” teriak Otto menutup pernyataan deklarasi Sementara itu Pengacara Kondang MUHAMMAD IDRIS HASIBUAN untuk Dapil I Wilayah Panyabungan Kota,Panyabungan Timur,Panyabungan Barat Akan menampung Aspirasi Warga Masyarakat Baik dalam Hal apa pun untuk di Bantu Baik dalam pelayanan MEDIS DI PUSKESMAS,MASALAH KESEHATAN MAU BEROBAT KERUMAH SAKIT UMUM, DAN MASALAH Di PEMERINTAHAN Dan HU KUM Dan MASALAH EKONOMI RAKYATAN ,Terutama Saya Selaku Advokat,An MUHAMMAD IDRIS HASIBUN. akan ber Upaya. membantu untuk kemajuan Kabupaten Madina. Jangan lupa tanggal 14 Pebruari 2024 Pilih calon DPRD An.Muhammad Idris Hasibuan di kabupaten Madina Propinsi Sumatera Utara Dapil Satu Nomor URUT 02. Panyabungan Kota Panyabungan Timur Panyabungan Selatan. Semoga kita bisa bersama bergandeng Tangan Dan bersatu meningkatkan Ekonomi Kerakyatan.

Kabiro madina icuk

Editor Muhammad Idris Hasibuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *