Upt. Puskesmas Teluk Lecah melaksanakan Lokakarya

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bertempat dikantor Upt.Puskesmas Teluk Lecah Kecamatan Rupat, pada hari Rabu (7/02/2024) dilaksanakan Lokakarya Mini Sektoral bersama kepala upt puskesmas teluk lecah dr nelya Sasmita Camat Rupat hariadi. S. Sos. M. Si atau perwakilan yang dalam hal ini dihadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas bripka suprawira pada acara lokakarya mini sektoral beberapa hal yang dibahas,diantaranya tentang pencapaian SPM yang belum mencapai target, terutama dalam hal penimbangan balita, rencana kegiatan Upt.Puskesmas Teluk Lecah tahun 2024 yang langsung turun ke desa dan juga membahas perlindungan terhadap perempuan dan anak.

Sementara untuk posyandu lansia terutama dalam penyediaan obat-obatan masih desa yang menyediakan anggaran untuk pembelian obat dengan tujuan agar para lansia mau datang ke posyandu lansia.

Untuk kasus kekerasan pada perempuan dan anak harus ada perlindungan dari kepolisian, dan bekerjasama dg unit PPA dan puskesmas Dokter mengeluarkan surat visum harus ada surat dari pihak kepolisian.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *