Meriahnya Truck Trailer Sound Music ” Bolone Mase ” Saat Menyambangi Kabupaten Purbalingga.


Purbalingga, jurnalpolisi.id

Roadshow Carreta Indonesia bertajuk Canvassing Truck Trailer Sound Music ” Bolone Mase ” sambangi beberapa wilayah di Kabupaten Purbalingga, Minggu 04 Februari 2024.

Minggu pagi warga masyarakat yang di dominasi ibu – ibu membanjiri taman Usman janatin yang berada di jantung kota purbalingga untuk menyaksikan truck trailer penuh dengan sound sistem, sekaligus senam bersama dengan iringi musik jedag jedug dari Carreta Indonesia Truck Trailer Soun Music Bolone Mase.

Terlihat dari semua yang berada di lokasi tersebut riang gembira dengan adanya hiburan musik dengan sensai getar hingga radius puluhan meter.

Sekira pukul 09.00 wib Truck Trailer keluar dari taman Usman janatin untuk keliling kota purbalingga di ikuti ratusan speda motor dan puluhan mobil para simpatisan Capres Cawapres O2 Prabowo gibran.

Selesai berkeliling kota Truck Trailer berhenti sejenak di Alun-alun, di teruskan melaju pelan ke arah Utara Purbalingga.

Jauh dari pusat kota purbalingga Truck Trailer penuh dengan sound sistem dengan musik untuk yang tanpa henti menghibur semua warga sekitar jalan raya yang di lalui menuju ke Kecamatan Bobotsari.

Tepat di depan kantor Kecamatan Bobotsari Truck Trailer Carreta Indonesia BOLONE MASE yang di iringi ratusan speda Motor dan puluhan mobil berhenti.

Suara musik dan orasi dari simpatisan Capres Cawapres O2 tim BOLONE MASE Purbalingga yang di ketuai Oky nursetiawan memancing warga masyarakat untuk datang, tidak lama kemudian warga berdatangan tertumpah ruah mengelilingi Truck Trailer dan berjoged ria
Dengan iringan musik dan sesekali terdengar teriakan ” Prabowo gibran menang satu putaran “

Perlu di informasikan Event tersebut merupakan bagian dari road show Carreta Indonesia Truck Trailer sound music ” Bolone Mase” dengan terus memutar musik jingle Prabowo gibran berjudul Oke Gas.

Salah satu relawan Bolone Mase Ali fajar mengatakan kegiatan Truck Trailer musik sangat menghibur.

” Seneng banget dengan adanya event seperti ini, musiknya bikin semangat dengan suara jedang – jedugnya” Pungkas Ali. (*)

Pewarta : Ansor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *