Ketua Umum Orahua Ayomi Bersatu, Arodotonafo Wiratama Hulu, S.I.K, M.Pd Sampaikan Kata Sambutan di Perayaan Natal 2023 dan Syukuran Tahun Baru 2024

Gunungsitoli, Nias – jurnalpolisi.id

Keluarga Besar Orahua AYOMI Bersatu Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru 2024 di Gedung Gereja Distrik 1 GNKP Indonesia, Jalan Sudirman No. 48 Kota Gunungsitoli, Sabtu (3/2/2024).

Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024 keluarga besar Orahua AYOMI Bersatu mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah di Tempat Yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi” (Bnd. Lukas 2 : 14), Sub tema “Dengan semangat natal dan syukuran tahun baru, Orahua Ayomi Bersatu hendaklah seia, sekata, seperasaan, saling mengasihi, menyayangi dan rendah hati” (Bnd 1 Petrus 3:8)

Acara kebaktian dimulai pukul 15.00 wib, Renungan Natal dibawakan oleh Pdt. M. Rin Harefa, M.Min

Lewat kata sambutannya Ketua Umum Orahua Ayomi Bersatu, Arodotonafo Wiratama Hulu, S.I.K, M.Pd mengucapkan terimakasih kepala seluruh keluarga besar Orahua Ayomi Bersatu dan juga kepada Panitia yang telah bekerja keras dalam sejak awal sehingga acara syukuran Natal dan Tahun Baru 2024 ini terselenggara dengan baik.

Atas nama Keluarga Besar Orahua Ayomi Saya mengucapkan terimakasih kepada kita semua semoga Perayaan Natal ini dapat membuat kita bisa saling mengenal, saling mengasihi, lebih kompak dan solid meskipun ada perbedaan dukungan politik pada pemilu mendatang, perbedaan adalah hal biasa tetapi jangan membuat hubungan kita menjadi tidak harmonis. Harapnya.

Selanjutnya, sementar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, dan kali ini, keluarga besar Orahua Ayomi Bersatu memiliki potensi-potensi SDM yang luar biasa dan ikut berkompetisi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, dimana di tingkat pusat ada 2 orang, tingkat Provinsi sebanyak 3 orang, di Kota Gunungsitoli sebanyak 5 orang dan di Kabupaten Nias Utara sebanyak 9 orang.

Pada Pesta Demokrasi Tahun ini, Keluarga besar Orahua Ayomi bersatu yang memiliki potensi-potensi SDM yang luar biasa yang ikut berkompetisi, ini bukti dan akan tercatat didalam sejarah Ayomi kedepan, dimana tahun 2024, Ayomi banyak melahirkan potensi kader-kader pemimpin untuk kita kedepan, mari kita mendoakan agar mereka bisa mengikuti dan menjalani persta demokrasi ini dengan baik.

Plt. Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli menyampaikan apresiasi kepada kelurga besar Orahua Ayomi Bersatu yang menggelar Syukuran Natal dan Tahun Baru kali ini.

Kita harus bangga, kita bisa melaksanakan hal seperti ini setiap tahun, seraya merayakan Tahun Baru juga bisa menjadi kekuatan kita untuk merefleksikan apa yang telah kita lakukan dan apa yang telah terjadi di Tahun 2023, ungkapnya

Selanjutnya, Sowa’a mengajak seluruh yang keluarga besar Orahua Ayomi Bersatu untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Mari kita sukses pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Terpantau, dalam menyemarakkan Syukuran Natal Dan Tahun Baru 2024, keluarga besar Orahua Ayomi Bersatu melakukan penggundian kupon lucky draw dengan sejumlah hadiah menarik.

Turut hadir Plt Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, Mantak Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu, Sekda Nias Utara Bazatulo Zebua yang juga unsur pembina Orahua AYOMI Bersatu, Calon DPR RI Leader Daeli, Pdt. M. Rin Harefa, M.Min., Dewan Pembina, Dewan Pakar, Penasehat dan Anggota Orahua Ayomi dan seluruh panitia.

R. Hl / Des. Hl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *