Camat bukit malintang Mahdi gultom S,pd sambut Pj gubenur sumut

Mandailing natal – jurnaolisi.id

Pj gubenur sumatra utara Hasannudin saat kunjungan kerja (kunker) ke bandar udara jendral besar Abdul kharis nasution kec. Bukit. Malintang di sambut oleh camat bukit malintang mahdi gultom S.pd dan ibu camat (ketua pkk kec.). Hadir juga kepala sidojadi Julfahri, kepala desa malintang jae Faisal, kepala desa janji matogu Aisumandoro serta kepala desa lainnya. 31/01/2024

Gubenur beserta rombongan meninjau lokasi pembangunan bandara di kecamatan bukit malintang. Menyempatkan diri untuk bercengkrama dan foto bersama bapak camat bukit malintang Mahdi gultom S.pd. mahdi gultom S.pd juga mengafresiasi bapak gubenur yang telah menyempatkan waktunya singgah di bandar udara bukit malintang. Camat bukit malintang juga ikut dalam rute kegiatan bapak gubenur di kabupaten mandailing natal.

Mahdi gultom juga sangat berterimakasih kepada pj gubenur yang telah meninjau dan mensuport bangunan bandar udara di kec. Bukit malintang. Karena dengan adanya bandar udara di kec. Bukit malintang akan menjadi ramai dan tentunya menambah nilai ekonomi untuk masyarakat mandailing natal khusus nya masyarakat kec. Bukit malintang. Selain di bidang domestic juga di bidang usaha dagang.

Icukjp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *