PT KMH Coffe Morning Bersama Awak Media Cetak, Online Serta Elektronik

Kerinci – jurnalpolisi.id

PT. Kerinci Merangin Hidro (PT KMH) mengadakan coffe morning di ruangan Aula Hotel Mahkota Sungai Penuh, dengan menghadirkan seluruh awak Media cetak dan Online dan Elektronik yang berada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Kamis (25/01/2024)

Dalam acara Koferensi PERS yang di laksanakan dan di pimpin langsung oleh Unsur Pimpinan PT KMH Kerinci Aslori Dan Rombongan dengan di dampingi Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib .

Aslori menyampaikan terkait isu isu miring yang beredar di Masyarakat Umum yang mengatakan masalah banjir di sebab kan oleh PT KMH ,itu tidak Benar.

Coffe Morning, PT KMH sekalian Adakan Komperensi Pers Bersama Awak Media

“Aslori memaparkan, bahwa dalam Proyek Pembangunan Pembuatan PLTA tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan Banjir, ia juga mengatakan pada tahun 2000 juga pernah banjir seperti ini sebelum PT KMH membangun PLTA,”terangnya

“Bukan hanya Kerinci dan Kota sungai Penuh saja sekarang yang Banjir , tetapi bahkan beberapa titik di Indonesia termasuk Provinsi Jambi”.

Lanjut Asroli menjelaskan, bahwa banjir yang terjadi sekarang tidak berdampak ke pembangunan PLTA, seharusnya Pemkot Sungai Penuh dan Pemkab Kerinci kerjasama dengan PLTA untuk merencanakan Normalisasi sungai Batang Merao, kami siap bantu, sehingga debit air tidak meluap.

Aslori juga menambahkan bahwasanya bangunan yang ada di PLTA itu lah yang akan nantinya mengatur debet air di Batang Merangin.

Ia, Kami Siap membantu dan bekerjasama dengan Pemkot Sungai Penuh dan Pemkab Kerinci, Kami peduli terhadap kerinci dan kota sungai penuh, kami punya alat berat dan tenaga kerja yang siap bekerjasama, kami tidak punya kebijakan dan pengamanan di wilayah batang merao, siapa yang bertanggung jawab jika kalau kami bekerja , misalnya membantu ikut normalisasi batang merao.” Jelasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kerinci, juga mengimbau untuk sama – sama memberi informasi kepada masyarakat yang valid sehingga masyarakat tidak gelisah. Sebab insan Pers adalah mitra Kami, apalagi tahun ini tahun politik, sehingga dari awak awak media kami bisa mengetahui situasi di kerinci dan Kota Sungai Penuh, saya bangga bertugas di kerinci karna saya mencintai daerah kerinci dan kota sungai penuh, saya berharap dalam pemilihan umum nanti bisa berjalan damai tertib dan kondusif.”Tutup Kapolres
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *