Peredaran Narkotika Jenis Sabu Kembali Marak Di Lingkungan Pekan Sigambal Dusun Kampung Sawah APH Diharapkan Menangkap BD nya.

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Belakangan ini, tampaknya peredaran narkoba jenis sabu kembali marak Di Dusun Kampung Sawah Kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara.

Menurut warga setempat saat awak media berbincang bincang di salah satu kedai kopi, Senin ( 22/1/2024) menyebutkan, kami warga masyarakat di lingkungan ini, sangat merasa resah, dengan munculnya kembali jual beli barang haram tersebut, cuma kami tidak bisa berbuat, maklumlah orang kecil, bicaranya saja tidak diopen orang, kononlan mengadu ke pihak berwajib tidak digubris, celoteh warga setempat pada awak media yang kebetulan sedang minum bareng disana.

Cobalah abang fikir, setiap hari Bandar dan para pengguna narkoba dengan mengenderai speda motor hilir mudik melintas untuk membeli narkoba ketempat penjualannya di bawah pohon kelapa sawit warga setempat.

Bandar dan pengguna sabu tersebut bertransaksi dari mulai pukul, 14.00.wib sampat tengah malam, sehingga dengan kondisi demikian, kami selaku warga merasa khawatir akan keberadaan putra dan putri kami yang masih duduk dibangku sekolah, takut ikut ikutan mengkonsumsi narkoba. sebut mereka senada.

Seperti yang dikemukakan salah seorang ibu yang juga anggota perwiritan yasin pada awak media, mengatakan, pada seminggu yang lalu, melihat situasi peredaran narkoba disini meraja lela, kami sebanyak 15 orang sengaja akan melaporkan peredaran narkoba tersebut pada Aparat Penegak Hukum ( APH) ke Posko Bebas Narkoba yang ada sekitar sekilo meter dari sini, tegas ibu tersebut, namun setelah rombongan para ibu wirit yasin ke posko yang dimaksut, pintunya sedang terkunci, pada siapa kami melapor terkait peredaran narkoba tersebut, cetus para ibu wirit yasin sambil kepala.

Terpisah awak media yang mengadakan investigasi kelokasi transaksi narkoba, terlihat ada 3 titik lokasi tempat transaksi, semuanya dibawah kebun kelapa sawit, lain tempat mangkal para pengguna, mereka berkumpul di suatu pondok, setelah bandarnya datang membawa barang haram, baru para pengguna masuk kesawitan dimana transaksi dilakukan.

Salah seorang pemuka masyarakat Dusun Kampung Sawah yang enggan ditulis namanya pada awak media, menegaskan, masalah peredaran narkoba sebenarnya sudah menjadi prioritas APH setempat, jadi kami selaku warga, berharap pada Kapolres Labuhan Batu yang baru AKBP. Benhard. Malau. SIK. MH kiranya dapat memberi penanganan yang serius, karena dampak dari bebasnya peredaran narkoba di manapun berada, terhadap generasi penerus bangsa, dan bila diperlukan Bandar Sabu yang berinisial J itu digiring sampai kemeja hijau. tegasnya mengahiri.

Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu, AKP. Roberto Sianturi. SH. MH saat dikonfirmasi melalui pesat singkat Senin ( 22/1/2024) terkait maraknya peredaran narkoba di Dusun Kampung Sawah Sigambal, belum membaca cetingan awak media

Penulis berita
Syafruddin. As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *