DPC Grib Jaya Purbalingga Jalin Silaturahmi Sekaligus Pembentukan Kepengurusan Satgasus

Purbalingga, jurnalpolisi.id

Dewan pimpinan cabang ( DPC ) Grib jaya Kabupaten Purbalingga, Jateng.
Adakan acara silaturahmi sekaligus pembentukan kepengurusan satgasus yang baru setelah kepengurusan satgasus lama di bekukan.

Koko selaku ketua satgasus lama di gantikan Muhamad Ratmono sebagai ketua satgasus dengan kepengurusan baru, pemilihan ketua satgasus di laksanakan secara aklamasi dari seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Silaturahmi sekaligus pembentukan kepengurusan satuan komando khusus ( SATGASUS ) DPC Grib Jaya Purbalingga di laksanakan dengan penuh kesederhanaan bertempat di sebuah cafe Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Jateng. Rabu ( 17/ 01/ 2024 ).

Rocky junjungan selaku ketua DPC Grib jaya Kabupaten Purbalingga dalam sambutannya berharap kepada seluruh anggota satgasus dan jajaran DPC maupun PAC agar supaya tetap satu komando dan jaga soliditas agar supaya ormas yang identik dengan nama besar Hercules tetap eksis di Purbalingga dan membawa manfaat untuk masyarakat Purbalingga.

” Kita berharap Grib jaya DPC Purbalingga tetap satu komando dengan ketua umum Herkules dan jangan pernah melakukan tindakan – tindakan yang merugikan organisasi ” ucapnya.

Setelah semua susunan acara terlaksana dengan tertib acara di akhiri dengan foto bersama.

Pewarta : Ansor ( JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *