Yayasan BKP Bukittinggi Salurkan Bantuan Bencana Alam di Agam

Bukittinggi- jurnalpolisi.id

Bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa bencana alam (longsor) di Kenagarian Parit Malintang Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam – Sumbar, sebanyak 40 paket sembako disalurkan langsung oleh pendiri Yayasan Bergerak Kita Peduli (BKP) Yuli Gusnita, Senin (15/1/2024) pagi.

Yuli Gusnita disambut langsung oleh Walinagari Parit Malintang, Novia Agus Parta Wijaya dikantornya dan langsung diberikan k masyarakat terdampak musibah.

“Mudah-mudahan Bantuan ini sesuai dengan visi misi BKP itu sendiri dan semoga BKP Bukittinggi dapat berbaur dengan masyarakat Bukittinggi khususnya Sumbar umumnya,” sebut Yuli Gusnita.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada BKP Tanjungpinang-Kepri yang telah menggalang dana, “Dari kita untuk mereka”.

Sementara, Walinagari Novia Agus Parta Wijaya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas bantuan ini.

“Semoga berkah bagi kita semua, apalagi bantuan diantarkan langsung oleh pendiri yayasan BKP pusat buk Yuli gusnita,” ujar Walinagari itu.

Hal senada diungkapkan ketua Yayasan BKP Bukittinggi Suhendra, Amd. Ia mengharapkan kedepan semoga BKP Bukittinggi lebih maju, dimana sebelumnya BKP peduli (longsor) Maninjau Kabupaten Agam.

(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *