Timses Prabowo Gibran Purbalingga Gelar Turnamen Mobile Legend Di Ikuti Ratusan Peserta


Purbalingga, jurnalpolisi.id

Hari pencoblosan kian dekat masing – masing timses capres cawapres terus bergerak mendekati calon pemilih utamanya dari kalangan anak muda selaku pemilih mayoritas di pesta demokrasi 2024.

Ada satu cara menarik yang di lakukan oleh timses capres cawapres no urut 02 Prabowo Gibran, untuk lebih dekat dengan calon pemilih milenial atau pemilih berusia muda, timses yang menamakan dirinya BOLONE MASE Kabupaten Purbalingga, Jateng.
Mengadakan turnamen vidio game Mobile Legend berhadiah uang tunai, piagam dan tropi, turnamen yang di ikuti ratusan peserta dari kalangan anak muda di selenggarakan di sebuah cafe Desa Wanogara wetan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jateng. Minggu ( 14/ 01/ 2024 ).

Terlihat hadir dalam acara turnamen.
Korcam Bolone Mase Kecamatan Karang Moncol Ali Fajar.
Ketua Bolone Mase OKI nursetiawan.
Panwaslu Kecamatan Rembang.
Anggota kepolisian sektor Rembang, Purbalingga.

Acara di gelar secara maraton dari jam sembilan pagi dan di perkirakan selesai sampai dengan jam delapan malam, antusiasme terlihat dari ratusan peserta yang mengikuti acara tersebut untuk bisa tapil sebagai juara.
Ratusan peserta datang dari dalam dan luar kota purbalingga terbagi menjadi beberapa tim atau kelompok untuk setiap timnya terdiri dari lima peserta.

Ketua Bolone Mase OKI nursetiawan dalam sambutannya di depan para peserta turnamen memaparkan beberapa program Prabowo Gibran sebagai capres cawapres, salah satu program yang di sampaikan adalah mengakomodir digitalisasi generasi muda gen z dan mendorong untuk kegiatan – kegiatan e-sport dan e-football bisa masuk dalam agenda dan anggaran pemerintah.

” mas Gibran sebagai cawapres dari Paslon no urut dua Prabowo Gibran mendukung sepenuhnya untuk generasi muda gen z berkembang di ITE dan digital ” Pungkasnya.

Pewarta : Ansor (JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *