Bersyukur Atas Kenaikan Pangkat Kapolsek Bilah Hilir Beri Santunan Pada Para Kaum Duafa

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Niat dari keluarga besar Kapolsek Bilah Hilir Polres Labuhan Batu AKP. SM Lumban Gaol SHI beserta keluarga, menyantuni Kaum Duafa dan para anak yatim berupa bingkisan sembako diseputaran Mapolsek, berjalan dengan meriah.

Niat keluarga besar Kapolsek Bilah Hilir tersebut, dengan adanya kenaikan pangkatnya, dari IPTU menjadi AKP yang telah dilantik Kapolres Labuhan Batu beberapa waktu yang lalu.

Tepatnya Hari Sabtu ( 13/1/2024) mengambil tempat di lingkungan Mapolsek Bilah Hilir, acara syukuranpun digelar dengan mengundang para kaum duafa dan para anak yatim di seputaran sejumlah desa yang ada di Negeri lama.

Selain itu Kapolsek juga mengundang para tokoh masyarakat dan para OKP serta para pihak pengusaha yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir.

Awak media Jurnal Polisi News Sudarto yang menemui Kapolsek Bilah Hilir AKP. SM. Lumban Gaol diruang kerjanya, terkait acara syukuran dari kenaikan pangkat setingkat, beliau membenarkan, memang saya beserta keluarga beberapa waktu lalu ada berniat, kalau saya berhasil naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi ( AKP) kami akan menggelar syukuran dengan cara menyantuni para kaum duafa dan anak yatim, sebagai bentuk dan wujut syukur kami sekeluarga pada tuhan yang maha kuasa, karena beliau telah menganugerahkan pangkat AKP pada saya jelas Kapolsek yang mudah tersenyum itu.

Dari pantauan awak media yang menghadiri acara syukuran mulai siang sampai sore hari acara berlanjut sedangkan Kapolsek dalam sambutannya menyebutkan, saya merasa bersyukur pada tuhan yang maha kuasa dengan kenaikan pangkat menjadi AKP, menurut saya setelah kenaikan pangkat tersebut, bertambah pulalah tangngung jawab saya pada negara, demi untuk memberi pelayanan bagi warga masyarakat dan sekaligus menjaga ketertipan dan kamanan di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir, ujar Kapolsek.

Selain itu, tambah Kapolsek, saya atas nama keluarga besar Polsek Bilah Hilir dalam kesempatan ini, mengucapkan terimakasih pada seluruh yang hadir, seperti pada para pengusaha yang telah berpartisipasi hingga terlaksana acara syukuran ini kami sekeluarga sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesarnya, serta layanan kami yang kurang pada seluruh yang hadir mohon dimaafkan, timpal Kapolsek mengahiri

Penulis berita
Sudarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *