Arahan Babin Kamtibmas Polsek Balen Acara Long March SMA N.1 Balen.

Bojonegoro – jurnalpolisi.id

Pada hari Jum’at/12 Januari 2024 dimulai jam 20.00 Bertempat di Halaman SMA N 1 Balen telah berlangsung kegiatan Pengarahan oleh Babin Kamtibmas Desa Sobontoro BRIPKA NASTA’ IN.
Arahan tersebut diberikan kepada sebanyak 40 Siswa Pramuka yang akan melaksanakan Long Marc Dewan Ambalan [Teuku Umar / Cut nya Dien ] Gugus depan SMA 1 Balen.
Long Marc dilaksanakan dengan Route Start SMA N1 Balen – Desa Sobontoro – Jl. Raya Bojonegoro-Babat (Ds. Sobontoro, Balenrejo, Margomulyo, Kedungbondo) – Memasuki wilayah Kec. Sumberjo / Ds. Sumuragung belok kiri menuju wilayah Kec. Kanor dan Finis DiKoramil Kanor.

Untuk Kepulangan peserta Long Marc akan dijemput oleh keluarga masing-masing.

Kegiatan Long Marc dilaksanakan dalam agenda tahunan Dewan Ambalan (Teuku Umar/Cut Nyak Dien) Gugus Depan SMA N 1 Balen.
Adapun Penanggung jawab kegiatan : Sdr. ANDIKA PRIMA SULISTIANTO, S.Pd.

Babin Kamtibmas memberi pengarahan antara lain :

  • Siswa Pramuka sekalian semoga dari berangkat sampai kepulangan semua dalam.keadaan sehat walafiat.
  • Di perjalanan yg cukup jauh saya mohon jaga kesopanan jaga ketertiban utamanya di sepanjang jalan Raya yg cukup padat Lalu lalang kendaraan Bermotor.
  • Dari Polsek akan kami Kawal dengan mengunakan mobil Dinas di sepanjang jalan Nasional dan setelah masuk jalan kabupaten / menuju kec Kanor akan kami lepas karna jalan tdk sepadat jalan Nasional.

Mochammad Ali Afandi. SH.
Jurnal Polisi News Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *