Ketua PAC pemuda pancasila kecamatan stabat Riki Sapariza S.E gelar jum’at barokah diDesa pantai Gemi

Stabat -jurnalpolisi.id

Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat, Riki Sapariza S.E., melaksanakan program Jumat Barokah dengan memberikan tali asih kepada ibu lansia, kaum dhuafa, penggali kubur, tukang becak, sebanyak 70 orang di Masjid “TAHURA” Dusun VI Desa Pantai pada tanggal 12 Januari 2024.

Dalam kata sambutan Ketua PAC Pemuda Pancasila Stabat, Bung Riki Sapariza S.E., mengatakan kepada ibu-ibu lansia, inilah Pemuda Pancasila yang dulunya haram jadah, sekarang sudah menjadi sejadah. Berkat doa dan dukungan ibu dan bapak Pemuda Pancasila, kami bisa berubah menjadi yang terbaik di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan program Jumat Barokah ini sudah berlangsung selama kurang lebih 5 tahun. Kegiatan Pemuda Pancasila kecamatan Stabat setiap hari Jumat melaksanakan program Jumat Barokah tidak pernah libur selama 5 tahun berjalan. Pemuda Pancasila juga melaksanakan bakti sosial seperti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU), saluran air, membersihkan kuburan, dan masjid dari desa hingga Dusun, khususnya di kecamatan Stabat. Setiap bulan Ramadan, kami melaksanakan sholat safari Ramadan dari masjid ke mushola, khususnya di masjid kecamatan Stabat. Sebagai pimpinan Pemuda Pancasila kecamatan, saya mohon doa dari bapak dan ibu agar Pemuda Pancasila kecamatan Stabat tetap sehat selalu, dan semoga cita-cita yang saya inginkan akan tercapai.

Dalam kesempatan itu, awak media JPN mewawancarai Kadus Dusun VI Desa Pantai, Gemi Ahmat Zuni, yang menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila sangat baik. Ia sangat berterima kasih atas kedatangan Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Stabat, Riki Sapariza, beserta pengurusnya yang telah memberikan tali asih kepada ibu-ibu lansia, penggali kubur, abang becak, dan kaum dhuafa. Semoga bantuan yang diberikan mendapat berkah, dan cita-cita Ketua Riki Sapariza akan tercapai.

Dalam kata sambutan Kepala Desa Pantai, Gemi Alpin, menjelaskan bahwa ia mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Stabat, Riki Sapariza, S.E., yang telah bersilaturahmi di Masjid “TAHURA” kita ini.

Mereka sangat bangga memiliki seorang pemuda yang berprestasi dan sukses menjalankan program Jumat Barokah, khususnya di masjid kecamatan Stabat. Kepala Desa mengajak untuk mendoakan dan mendukung Riki Sapariza yang akan mencalonkan diri sebagai legislatif di Kabupaten Langkat. Semoga apa yang diinginkan oleh beliau nantinya akan tercapai, dengan restu Allah SAW.

Turut hadir Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Stabat, Riki Sapariza; Wakil Sekjen PAC Pemuda Pancasila kecamatan Stabat, Anta; Ketua Koti yang diwakili anggota Andre; Pengurus BKM Masjid TAHURA Desa Pantai Gemi; Kadus Dusun VI Desa Pantai Gemi, Ahmat Zuni; Kades Desa Pantai Gemi, Alpin; Pengurus Ranting PP Desa Pantai Gemi (Kaperwil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *