Bhabinkamtibmas Teluk Pulau Hulu Polsek Rimba Melintang, Sosialisasi Pemilu Damai Tahun 2024

ROHIL, jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Teluk Pulau Hulu dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Jumrah Polsek Rimba Melintang Polres Rohil Aiptu Meiji T. Hadi dan Bripka Nasri, melanjutkan kegiatan Sosialisasi Pemilu Damai Dalam Rangka OMB 2024. Kamis 11 Januari 2023. Pukul 09.40 WIB.

Kali ini giat Patroli dan sosialisasi pemilu damai yang dilakukan lakukan lewat Masyarakat Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir. Keduanya bersilaturahmi bersama warga dan mengajak ikut memilih serta bekerja sama untuk menyukseskan pemilu damai pada 14 februari nanti di mulai dengan di lingkungan masing-masing

Lebih jelasnya disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

Personel Piket Polsek Rimba Melintang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Pemilu Damai dalam rangka OMB 2024. Yang merupakan upaya Polri untuk mewujudkan pemilu damai. Dilakukan dengan cara bersilaturahmi dengan masyarakat serta berbagi pengalaman dan pencerahan tentang pemilu Pileg dan Pilpres tahun ini yang hanya dilaksanakan pada 5 tahun sekali.

Melaksanakan Patroli untuk memelihara kamtibmas jelang Pemilu 2024 di sekitaran Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir. Gunanya untuk memastikan bahwa situasi Kamtibmas tetap kondusif dan tidak ada hal hal yang tidak kita ingin menjelang dilaksanakan pemilu” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Mensosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat, dimana agar memberikan hak suara memilih dengan cara datang ke TPS dan menjaga silaturahmi antara sesama masyarakat walaupun terjadi perbedaan pilihan. Dan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu Pileg dan Pilpres tahun ini,” imbuhnya.

Sumber: Plh Kasi Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *