Kapolres Labuhan Batu Gelar Copy Morning Dengan Para Awak Media

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Kapolres Labuhan Batu AKBP. Dr. Benhard. L. Malau SIK MH Jumat (12/1/2024 menggelar Coffe Morning, dengan para awak media se Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Kapolres beserta jajaran sengaja mengundang para awak media se Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten Labuhan Batu utara dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan sekaligus mengajak seluruh awak media yang hadir bertatap muka dan berbincang bincang sambil makan minum bareng

Usai acara makan minum bareng, Kapolres Labuhan Batu secara gamblang bercerita tentang pengalamannya sewaktu bertugas sebagai Komandan Satuan Brimob di papua dan beberapa tempat.

Kapolres juga bercerita beliau kelahiran tahun 1978 di Kota Stabat Binjai dan sebelum beliau masuk anggota Kepolisian beliau juga pernah menjadi supir angkot bahkan orang tuanyapun sampai sekarang masih punya angkot, sebutnya sambil bersenda gurau.

Pada para awak media Kapolres yang mudah tersenyum itu, mengatakan, saya tidak pernah, tak membalas cetingan para rekan awak media, cuma satu yang saya minta, cetingannya punya etika dan tatakerama yang baik, pasti saya balas, walaupun balasnya sedikit terlambat, ujarnya sambil tersenyum

Kalau bisa kita sesama manusia ini, janganlah bermusuhan, karena kalau kita bermusuhan ahirnya kita tidak bisa saling berteguran, malah kita bermusuhan bisa merugi, jadi marilah kita bersinerji bekerja sama didalam menuju kebaikan, kalau para rekan awak media sebagai mitra kami, mau ketemu saya dikantor, tolong terlebih dahulu ceting saya biar saya lebih mengetahuinya, tegas Kapolres.

Selanjutnya terkait masalah pemberitaan, yang akan ditayangkan, saya berharap terlebih dahulu adakan konfirmasi, seperti pada Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan lain sebagainya, kita tetap akan layani, sebutnya

Terahir Kapolres Labuhan Batu, pada rekan seluruh awak media yang bertugas di Labuhan Batu, untuk bekerja sama bersinergi, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian dengan para awak media

Dari sesi tanya jawab antara para awak media dengan Kapolres, dari Ibu Eko boru Hombing media Palapa TV dan media jurnal polisi. Id, pada Kapolres memberitahu, bahwa ada salah seorang Kapolsek yang bertugas di Polsek Aek Natas, terkait konfirmasi melalui telepon seluler, tidak pernah menjawap lalu dicetingpun tidak membalas, oleh Kapolres nanti akan saya tegur beliau. ujarnya.

Pembicara kedua Azhar. Harahap salah seorang awak media online, pada Kapolres melaporkan, terkait mobil pribadinya yang dibakar oleh OTK sampai saat ini belum ada kejelasan, siapa tersangka dari pembakaran mobil tersebut padahal sudah lama laporan itu, tegas Azhar Harahap, oleh Kapolres nanti kita tindak lanjuti.

Pembicara ketiga Paris Harahap dari media online, yang mana ada tangkapan minyak kotor ( miko) yang mereka tangkap dengan anggota intel korem selanjutnya diserahkan barang bukti tersebut ke Polres Labuhan Batu, namun sangat dikesalkan barang bukti beserta mobil dilepas begitu saja, mendengar penjelasan Paris Harahap tersebut, Kapolres mengatakan nanti kita cek dulu selanjutnya ditindak lanjuti, ujar Kapolres.

Penulis berita

Syafruddin. As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *