SERTIJAB Penghulu Parit Aman” Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa

ROHIL – jurnalpolisi.id

Pada Hari Rabu tanggal 10/1/2024 Desa Kepenghuluan Parit Aman Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir”Laksanakan,”Serah Terima Jabatan ( Sertijab )di Gedung pertemuan desa parit Aman.

Penyerahan jabatan dari penghulu depenitip Supratno yang sudah berahir masa jabatannya pada tahun 2023 lalu,”saat ini diserahkan kepada saudara Saiful Abdul Chalid yang beberapa hari yang lalu secara resmi dilantik oleh bupati Afrizal Sintong SIP,Msi, untuk mengisi kekosongan posisi jabatan PJ penghulu kepenghuluan parit aman kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

“Serah terima jabatan PJ penghulu kepenghuluan parit aman dihadiri, tertangkap kamera awak media Eternitynews”Ketua BPKEB parit aman Neka Gusti Randa beserta jajarannya,Camat Bangko yang di wakili Rita,Dessri dan staf lainnya, Babinsa Serda Agus, Babinkantibmas Bripka Suwartono,ketua Dusun,RW,RT, seluruh staf kantor kepenghuluan parit aman, tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda juga masyarakat desa parit aman.

“Sambutan dari mantan penghulu parit aman Supratno menyampaikan”ucapkan mohon maaf kepada warga masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut sebagai ucapan dan pesan terakhir”juga mohon kepada PJ penghulu Saiful Abdul Chalid agar jangan sampai ada pemberhentian terhadap staf atau kaur semasa jabatannya memimpin, ujar Supratno mantan penghulu.

Juga menyampaikan keluh kesah nya disaat”pemberhentian dan di PJ kan jabatannya/ diganti dengan PJ penghulu yang baru Saiful Abdul Chalid.

“Sambutan dari PJ penghulu Saiful Abdul Chalid”dalam penyampaian nya masa berakhirnya masa jabatan penghulu depenitip di 90 desa yang ada di wilayah kabupaten rokan hilir pada tang 29 Desember 2023,Jelas Saiful Abdul Chalid PJ penghulu.

Tidak ada pemberhentian terhadap staf atau kaur dusun rw RT dan lai sebagainya,”tetap dengan posisi semula semuanya tidak ada pergantian apapun semasa jabatan PJ penghulu dan ditugaskan di desa parit aman ini,tegas PJ penghulu Saiful Abdul Chalid.

“Sambutan dari camat bangko yang diwakili oleh saudari Rita dalam penyampaian,”jangan saling menuding dan membeda bedakan penghulu yang kam atau yang di PJ kan oleh bapak Bupati Afrizal Sintong SIP Msi,”di mohon saling sesama mendukung dalam menjalankan tugasnya dan melakukan kegiatan apapun”terutama kepada unsur kelembagaan BPKEB parit aman saling berkolaborasi sinergitas saat menjalankan tugasnya kedepannya demi kemajuan daerah desa parit aman ini, pungkasnya.

Ucapan dan sambutan terakhir dari Ketua BPKEB parit aman saudara Neka Gusti Randa” semoga selamat dan sukses selalu kepada mantan penghulu Supratno dan juga PJ penghulu Saiful Abdul Chalid terutama dalam menjalankan tugasnya di desa parit aman ini dengan penuh amanah terbuka dan transparan dalam menggunakan dana anggaran desa (ADD),Imbuhnya.

Tags: Diskominfotik Rohil( Kabiro Panca Sitepu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *