Satgas OMB Polda Bali Kawal Pergeseran Surat Suara Pemilu 2024.

Bali – jurnalpolisi.id

Satgas gabungan Operasi Mantap Brata 2024 Polda Bali laksanakan pengawalan dan pengamanan pergeseran surat suara Pemilu 2024 dari Denpasar menuju pelabuhan padangbay, pada rabu 10/1/2024.

Pengawalan dan pengamanan surat suara Pemilu tersebut dilakukan dengan sangat ketat menggunakan kendaraan dinas Polri oleh gabungan Satgas Kamseltibcarlantas, Preventif dan Satgas Tindak OMB Polda Bali.

Adapun rute pergerakan start dari gudang percetakan surat suara Pemilu jalan katalia Ubung Denpasar dengan tujuan pelabuhan Padangbay Karangasem, untuk selanjutnya mobil truk pengangkut surat suara Pemilu akan menyebrang menuju pelabuhan Lembar Lombok dengan tujuan kantor KPU NTB di Mataram.

Sepanjang perjalanan pengawalan surat suara Pemilu 2024 juga mendapatkan atensi pengamanan khusus dari Satgas OMB kewilayahan di sepanjang rute yang di lalui, seperti Denpasar, Gianyar, Klungkung dan Karangasem.

Sehingga pengawalan dan pengamanan surat suara Pemilu 2024 oleh Satgas Gabungan OMB Polda Bali, berjalan denga lancar aman hingga tempat tujuan.

Basuni kaperwil Bsli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *