Dana Desa Tanjung Siram Digunakan Untuk Membangun Berbagai Sarana Untuk Kepentingan Masyarakat

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Dana Desa yang digelontorkan ke Desa Tanjung Siram Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara, sebahagian digunakan untuk merehap kantor dan beberapa inprastruktur lainnya.

Sehingga dengan dibangunnya sejumlah inprastruktur disana kini dirasakan masyarakat manfaatnya demikian ungkapan Kodirun Harahap salah seorang warga masyarakat pada awak media, Senin (8/1/2024)

Terpisah, Pj Kades Tanjung Siram, Marjuki saat ditemui awak media terkait pembangunan di Desa Tanjung Siram, membenarkan hal tersebut.

Marjuki didampingi rekan Ketua Harimau Pers Labuhan Batu Bung Jambri secara gamblang menyebutkan, pihaknya setelah dirinya di tetapkan sebagai Pj Kades di Desa Tanjung Siram, sejak 21 Nopember 2023 menggantikan Almarhum Nixon Hasibuan, telah menggunakan sebabagian Dana Desa tahun anggaran 2023 pertama untuk merehap bangunan kantor Desa yang anggarannya sebesar Rp 166.juta , kedua untuk membangun jembatan yang berlokasi di jln Pekan Tanjung Siram dengan anggaran Rp. 12 juta lebih, sedangkan yang ketiga Pembangunan sarana jembatan seliuas 1.5 meter x 15 meter menelan biaya Rp. 15 juta berlokasi di Dusun Siborangan Desa Tanjung Siram terang
Marjuki menerangkan.

Siregar salah seorang warga disana pada awak media mengatakan, sejak Pj Kades Tanjung Siram menjabat di daerah ini kondisi pembangunan sudah berjalan dengan baik, orangnya ramah pada warga, dan segala urusan pemerintahan di Desa tidak pernah dipersulit selain itu pada seluruh perangkat Desa sering transparan, sebutnya.

Penulis berita
Syafruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *