Refresh setelah pelaksanaan Operasi Nataru 2023, Kapolres Semarang ajak anggota olahraga bersama.

Semarang – jurnalpolisi.id

Pasca pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2023, Polres Semarang menggelar olahraga bersama yaitu jalan santai (Hash) di wana wisata Candi gedong songo Bandungan Sabtu 6 Januari 2024.

Kegiatan yang digelar untuk Refresh para personel setelah pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Candi 2023, atau pengamanan Natal dan tahun baru ini, diikuti oleh seluruh personel Polres Semarang perwakilan Satfung serta Polsek Jajaran.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., didampingi Wakapolres Kompol Fandy Setiawan SH, SIK, MH., langsung membuka kegiatan jalan santai (Hash) dengan mengibarkan bendera Start di halaman parkir Candi Gesong Songo Bandungan.

Sebelum kegiatan dimulai, Kapolres memimpin langsung apel pagi dengan menyampaikan bahwa kegiatan kali ini sebagai Refresh bagi seluruh personel setelah pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2023.

“Kita nikmati bersama dan ramaikan bersama kegiatan ini, kita akan menyusuri jalur dari halaman parkir ini hingga Finis di plataran Candi ke 4 komplek Candi Gedong songo. Sambil Olahraga sambil menikmati suasana alam lereng gunung Ungaran, sehingga kita kembali mendapat energi baru untuk menghadapi tugas kedepan yang lebih besar, yaitu gelaran Pemilu 2024.” Ungkapnya.

Setelah dibuka langsung oleh Kapolres, peserta yang juga diikuti para Pejabat Utama Polres Semarang tersebut, selanjutnya menyusuri jalan melalui jalur wisatawan dimulai dari halaman parkir hingga plataran Candi 4.

Dalam perjalanan peserta Hash disuguhkan pemandangan hutan kaki gunung Ungaran, serta adapula personel yang memanfaatkan moment untuk berendam di air hangat mengandung belerang sebelum mencapai Finish.

Di lokasi Finish peseta disuguhkan dengan sarapan pagi bersama diiringi musik akustik warga sekitar di tengah lapangan. Serta ada beberapa Doorprice hiburan bagi peronel yang beruntung.

“Kegiatan ini dari kita untuk kita, dan Personel sangat antusias akan kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini, personel dapat lebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di rangkaian tahapan Pemilu 2024.” Pungkas AKBP Oka.

Koordinator liputan jateng Diy Bendoz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *