Ketua PAC PP Kecamatan Stabat, Riki Sapariza S.E., Gelar Jum’at Barokah dan Beri Tali Asih untuk Lansia

Stabat – jurnalpolisi.id

Pimpinan Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat, Bung Riki Sapariza S.E., melaksanakan kegiatan “Jum’at Barokah” di Masjid Nurul Islam, Dusun II, Desa Kwala Begumit, pada tanggal 6 Januari 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh ibu-ibu lansia yang mendapatkan bantuan berupa tali asih sebanyak 55 orang.

Dalam sambutan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Stabat, Bung Riki Sapariza S.E., menyampaikan apresiasinya kepada ibu-ibu lansia. Beliau mengungkapkan bahwa Pemuda Pancasila, yang dulunya dianggap sebagian haram, kini telah bertransformasi menjadi yang lebih baik. Ini merupakan hasil doa dan dukungan dari ibu dan bapak Pemuda Pancasila. Program “Jum’at Barokah” telah berjalan selama 5 tahun tanpa henti.

Riki Sapariza menambahkan bahwa setiap hari besar, mereka melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU), saluran air, kuburan, dan masjid. Kegiatan ini dilakukan dari desa hingga dusun, khususnya di Kecamatan Stabat. Pada setiap bulan Ramadhan, mereka juga melaksanakan sholat safari Ramadhan dari masjid ke mushola hingga ke desa dan lurah, terutama di Masjid Kecamatan Stabat.

“Kami, Pimpinan Pemuda Pancasila Kecamatan, mohon doa dari bapak dan ibu agar kami tetap sehat. Apa yang kami cita-citakan akan tercapai,” ujar Riki Sapariza.

Pada kesempatan itu, awak media JPN mewawancarai Ketua BKM Masjid Nurul Islam. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan Ketua PAC PP Kecamatan Stabat, Riki Sapariza, dan pengurusnya, yang memberikan tali asih kepada ibu-ibu lansia di Dusun II Desa Kwala Begumit. Semoga bantuan ini mendapat berkah, dan cita-cita Ketua Riki Sapariza dapat terwujud.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PAC PP Kecamatan Stabat Riki Sapariza, pengurus PAC PP Stabat, pengurus BKM Masjid Nurul Islam, Ketua Koti yang diwakili anggota Andre, Ketua Ranting PP Kwala Begumit Irwanto beserta anggota, Ketua Ranting PP Desa Mangga beserta anggota, Pengurus PAC PP Stabat, Ketua BKM Masjid Nurul-Ikhwan Paidi, tokoh masyarakat.( Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *