Disdik Kalimantan Tengah Gelar Diskusi Bersama BEM dan HIMA

Palangkaraya – jurnalpolisi.id

Dinas Pendidikan Kalimantan Tengan gelar diskusi bersama dengan Badan Eksekutive Maha siawa ( BEM) dan Himpunan Mahasiswa( HIMA) yang diadakan Minggu 31 desember 2023, pukul 12:00 wib dan dilanjutkan pada hari senin 1 januari 2024 pertemuan tersebut di hadiri kepala dinas pendidikan, MUHAMAD REZA PRABOWO.S.IP.MPA, dan mahasiswa dari perguruan tinggi yang ada di, kalimantan tengah.

dalam rangka tanya jawab mutu, meningkatkan pendidikan di kalimantan tengah dalam rangka tanya jawab tersebut, kepala dinas pendidikan ingin mendengar keluhan, dan pemikiran untuk para mahasiswa dan mahasiswi di kalimantan tengah.

dan di tambahkanya pula, agar kita bisa menuju kal-teng yang berkah dan kita kedepan akan membangun universitas di kal-teng, yang setara dengan universitas yang ada di luar kal-teng.kata nya

maka dari pada itu kita akan mendengar pemikiran, gagasan dari para mahasiswa kita dan dari usulan mahasiswa, memang selama ini kita masih banyak kendala yang harus kita benah dan kita bantu.

seperti mahasiswa yang dari wilayah pelosok, masih banyak terkendala dalam masalah yang tidak mampu, dan memang banyak anak muda di kal-teng yang tidak dapat mengejar ilmu, di universitas di kal-teng ,palangka raya karena keterbatasan.

dan ditambahkan mahasiswa, memang banyak anak-anak muda yang mau,ingin mengejar ilmu bahkan sampai ke luar dari kal-teng dan mahasiswa, hanya bisa mengusul kan untuk dinas pendidikan, agar kita yang mau mengenyam pendidikan dapat di beri beasiswa.katanya

mendapati usulan dan pemikiran, dari masing- masing mahasiswa kepala dinas pendidikan provinsi,kal-teng, MUHAMAD REZA PRABOWO.S.IP.MPA. merespon penuh usulan dan pemikiran, tersebut agar kita jangan sampai kita ketingalan dari provinsi lain, apa lagi kita adalah penyanga penuh ibu kota negara,IKN,ujar nya.

jadi kita harus mempersiap anak -anak muda kal-teng yang ber mutu menuju kalimantan tengah, yang tanguh dan berkah( Sugihartono jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *