Kapolsek Karangpilang Surabaya, Pimpin Apel Giat Pengecekan Di Beberapa Gereja Pastikan Berjalan Aman, Lancar, dan Kondusif

Surabaya – jurnalpolisi.id

Menjelang pengamanan Natal tahun 2023, semua upaya dilakukan oleh Kepolisian Polsek Karangpilang Surabaya bergabung dengan Tiga Pilar Kecamatan Karangpilang Surabaya. (23/12/23)

Kapolsek Karangpilang Surabaya Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K. M.Si bersama Camat Karangpilang Ir. Ipong Wisnoe Wardono MM., yang di ikuti jajaran masing – masing serta anggota Babinsa Koramil Karangpilang Surabaya menyambangi dan pengecekan kesiapan di beberapa Gereja di wilayah hukum Polsek Karangpilang Surabaya.

Beberapa Gereja yang kita datangi yaitu Gereja Bethel Injil Sepenuh Damai Sejaahtera Kebraon, Gereja GPIm Shekinah Glory Kebraon, Gereja Santo Yusup Kebraon dan Gereja GPIB Bukit Harapan Karangpilang, GKJW Karangpilang, Gereja TabernakelJemaat Batu Penjuru Kedurus, Gereja Kristen Baitoni Salom Kedurus guna untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun personel selama pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Dalam kunjungan ini, Kapolsek Karangpilang Surabaya ingin memastikan Ibadah Perayaan Natal berjalan aman, lancar dan damai.

Kita memastikan Sistem pengamanan dilengkapi CCTV yang terpasang, kesiapan petugas dari anggota Polsek Karangpilang Surabaya siap dalam melaksanakan pengamanan ibadah.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan bahwa anggota Polsek Karangpilang Surabaya hadir sebagai pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat akan memastikan kenyamanan perayaan Natal kali ini sukses.

“Kita juga memastikan jalur keluar masuk untuk jemaat Gereja melalui rute yang tidak bersinggungan, perayaan Natal tahun ini diharapkan dapat berjalan lancar dan damai, Metal detector juga harus di persiapkan di gereja-gereja yang memiliki jamaah dalam kapasitas besar,” pungkasnya. (Rakhmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *