Ciptakan Rasa Nyaman,Tentram, dan Damai Polsek Simokerto Surabaya Bersama Tiga Pilar Lakukan Giat Partroli Malam Natal 2023

Surabaya – jurnalpolisi.id

Menjelang perayaan Natal 2023 yang banyak dilaksanakan pada hari minggu 24/12/23 membuat jajaran Forkopimda Surabaya khsusus nya kecamatan simokerto mengambil langkah untuk menciptakan situasi yang aman kondusif.

Maka dari itu kepolisian yang mengemban tugas tanggung jawab sebagai pelindung pengayom masyarakat yang utama nya mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Simokerto Surabaya, Kompol Mohammad Irfan mengajak Tiga Pilar Simokerto gabungan dari Kecamatan dan Koramil untuk bersama-sama melaksanakan patroli gabungan di malam menjelang Natal 2023.

Patroli gabungan Tiga Pilar dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Surabaya, bersama Camat Simokerto Noervita Amin juga Danramil Simokerto Mayor Inf Budi Hermanto.

Selain anggota kepolisian juga ikut pula Satpol-PP Kecamatan Simokerto juga anggota TNI AD dari koramil Simokerto ikut berpatroli ke lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas serta ke Gereja-Gereja yang akan melakukan ibadah Natal dengan kekuatan personil sekitar 25 personil dengan menggunakan 3 unit Patroli dan 5 unit motor.

“Kami memastikan supaya masyarakat bisa merasakan Nyaman, Tentram, Damai dan Bahagia di waktu perayaan Natal ataupun yang sedang menikmati liburan”, (Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *