Kementerian Kesehatan RI Hadir Dalam Akreditasi RE RSUD Mayjen H.A.Thalib Kota Sungai Penuh.

Sungaipenuh- jurnalpolisi.id

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melaksanakan tugas dalam penilaian dan pembukaan Akreditasi RE RSUD Mayjen H A.Thalib Sungai Penuh di negeri sahalun suhak sadatuh bedil, suasana berjalan lancar dan sukses, Jumat (22/12/2023).

Hadir dalam acara tersebut para dokter spesialis, manajemen RSUD M.A H.Thalib, dewan komite, Kepala Dinas Kesehatan sungai penuh, dan undangan lainnya.

dr Iwan Suwindra Direktur RSUD Mayjen H.A.Thalib dalam sambutannya , menyampaikan bahwa dengan akreditasi RSUD Mayjen A.H Thalib tentu tidak lepas dari pertanggung jawab.

Kemudian, dr Iwan Suwindra menyebutkan Sukses penilaian akreditasi RSUD M.A.H.Thalib tentu tidak akan bisa lepas kerjasama yang baik antara tim akreditasi baik fungsional, karyawan dan seluruh para dokter spesialis.

Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir MM dalam sambutannya mengatakan, selamat datang tim supervisor dari kementerian kesehatan RI,dan juga Tim pendamping, tentu dalam ini direktur RSUD Mayjen A.H. Thalib dr Iwan Suwindra, Akreditasi Rumah Sakit adalah sebuah proses penilaian dan penetapan rumah sakit sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Penilaian akreditasi rumah sakit dapat memacu instansi rumah sakit untuk memenuhi standar yang telah ditetapkan.

Wako Ahmadi juga menambahkan bahwa akreditasi rumah sakit dirasakan penting dilakukan untuk meningkatkan mutu kualitas dapat diintegrasikan dan dibudayakan.

Wako juga berharap dengan kepimpinan direktur rumah sakit dapat meningkatkan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan kesehatan.

Terakhir, wako Ahmadi mengharapkan di luar kegiatan ini kepada Direktur RSUD Mayjen A.H.Thalib dan seluruh karyawan /tenaga kesehatan untuk memberikan pengabdian yang baik kepada masyarakat mulai dari sistem pelayanan yang sesuai dengan ketentuan seadil adilnya, responsif terhadap segala bentuk keluhan masyarakat, tranparansi dalam bentuk laporan dan pertanggung jawaban.

Sehingga RSUD Mayjen H.A.Thalib Sungai Penuh terakreditasi dengan predikat paripurna.
(Budi G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *