PEMKAB PESIBAR IKUTI RAKOR PERCEPATAN SISTEM KERJA DI DAERAH/KABUPATEN KOTA WILAYAH SUMATERA MELALUI ZOOM MEETING

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) indentifikasi dan percepatan pelaksanaan mekanisme kerja di lingkungan Daerah Kabupaten/kota Wilayah Sumatera yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui zoom meeting, di ruang Media Center Lantai 1 Gedung A, Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh, Kabag Organisasi Sekretariat Pemkab Pesibar, Ma’ruf, S.P., dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemkab Pesibar.

Dalam paparannya Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah, Direktorat Jenderal (Ditjen) Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri, Dr.Cheka Virgowansyah, M.E., mengajak seluruh Kepala Daerah Wilayah Sumatera untuk meningkatkan sistem kerja agar lebih responsif dan terarah. “Dengan demikian berbagai program pembangunan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai,” ujar Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah, Direktorat Jenderal (Ditjen) Otonomi Daerah (Otda), Cheka Virgowansyah.

Tidak hanya itu, Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah, Direktorat Jenderal (Ditjen) Otonomi Daerah (Otda), Cheka Virgowansyah, juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kota/kabupaten kota wilayah Sumatera. “Masyarakat memiliki peranan yang cukup besar dalam hal pembangunan. Maka dari itu diharapkan masyarakat bisa ikut andil dalam pelaksanaan pembangunan berkelanjutan,” pungkasnya.(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *