BUPATI AGUS ISTIQLAL SERAHKAN SERTIFIKAT KANTOR POLRES PESISIR BARAT

Pesisir Barat, Lampung – jurnalpolisi.id
Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H., menyerahkan secara langsung sertifikat kantor Markas Komando (Mako) Kepolisian Resor (Polres) Pesibar yang berlokasi di Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan kepada Kapolres Pesibar, AKBP. Alsyahendra, S.IK., M.H., di ruang rapat Bupati Lantai 4 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu(20/12/2023).

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut, Pj. Sekda Pesibar, Drs. Jon Edwar, M.Pd., para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, dan jajaran Pejabat Tinggi Utama (PJU) Polres Pesibar.

Bupati Agus Istiqlal disela-sela penyampaiannya mengatakan, Pemkab Pesibar akan terus berupaya melakukan lompatan pembangunan demi kemajuan Pesibar. “Dengan adanya lahan kantor Mako Polres Pesibar yang saat ini sertifikat lahan sudah diserahkan ke Kapolres Pesibar, diharapkan pembangunan kantornya akan cepat terlaksana. Sehingga dapat meningkatkan kinerja dari rekan-rekan Polres Pesibar serta meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Pesibar Alsyahendra mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan besar yang telah diberikan Pemkab Pesibar terhadap Polres Pesibar.

Menurutnya, dengan diterimanya sertifikat lahan dimaksud, menjawab kendala besar yang dihadapi oleh Polres Pesibar selama ini yaitu belum adanya lahan Mako Polres Pesibar. “Dijadwalkan akan dilakukan pembangunan untuk Mako Polres Pesibar dan rumah dinas bagi pejabat Polres Pesibar pada Tahun 2025,” terang Kapolres Pesibar Alsyahendra.

Ia berharap apa yang telah dilakukan Pemkab Pesibar untuk Polres Pesibar bisa menjadi amanah yang bisa dijalankan oleh Institusi Polri. “Tentunya untuk membawa kebaikan dan dan memberikan manfaat bagi masyarakat Pesibar dimasa kini dan masa mendatang,” tukas Kapolres Pesibar Alsyahendra.(Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *