Ketua BPD desa lambou dahrul ihsan gelar rapat Rpjmdes TA. 2024 – 2029.

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Kegiatan Rpjmdesa yang di atur dalam peranturan menteri dalam negeri pasal 5 no 114 tahun 2014 Tentang rencana kegiatan pembangunan desa. Lahmuddin nasution Ketua Bpd Desa lambou dahrul ihsan kec. Bukit malintang kab. Mandailing natal menggelar Rapat desa (RPJMDES) di gedung MDA rabu 20 / 12 / 2023.

Kegiatan Rpjmdes di hadiri camat / mewakili sekcam Nur saniah pulungan SE, kasi Rantib Abdul Rahman nst, staf Rantib Ikhwan daulay, camat ka KUA kec. Bukit malintang Ustd Rohmat nst, S.Hi , MH. Pendamping desa Suhdi St, bhabinsa koramil 12 siabu peltu Sulhan panjaitan, koptu dodi samudra, kepala puskesmas bukit malintang (mewakili), para toko adat, tokoh agama, NNB, kaur / aparat desa dan lapisan masyarakat desa lambou dahrul ihsan.

Ketua Bpd desa lambou dahrul ihsan lahmuddin nasution memimpin langsung jalannya rapat Rpjmdes. Dari berbagai usulan dan rancangan pembangunan desa yang di sampaikan masyarakat lambou dahrul ihsan menjadi bahan pertimbangan yang akan di bahas sesuai kebutuhan prioritas desa dan sesuai pagu dan APBDES.

Lahmuddin nasution dalam kata sambutanya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang hadir, yang telah meluangkan waktu nya untuk kepentingan rencana pembangunan desa. Lahmuddin nst saat jumpa pers menyampaikan: “Rapat RPJMDES yang kami gelar ini adalah agenda untuk 6 tahun kedepan, dan tentunya untuk pembangunan desa, baik di bidang fisik, pemberdayaan, pengadaan dan yang utama tentunaya untuk mendongkrak perekonomian masyarakat desa di bidang UKM desa.” Tutunya.

Penulis: icukjp
Kabiro madina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *