Polsek Rupat Laksanakan Coolling System Pemilu Damai Kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kel. Terkul.

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantab Brata Lancang Kuning 2023/2024 Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Bripka Angga melaksanakan Coolling System Pemilu Damai kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kel. Terkul (19/12/2023).

Bripka Angga bersama dengan beberapa tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kel. Terkul Menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing yang membawa isu SARA, berita Hoax dan jangan mudah terprovokasi selama pesta demokrasi ini berlangsung.

Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Bripka Angga yang wilayah binaannya di Kelurahan Batupanjang dan Kel. Terkul, pada hari ini Memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pemilu Damai yang merupakan harapan bersama.

Dalam pelaksanaan Cooling System Pemilu serentak 2024 Aman dan Damai, Bripka Angga berkunjung dan berdialog bersama tokoh masyarakat dan Tokoh Agama yang dalam kesempatan pertemuan tersebut menghimbau dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan secara bersama-sama, disamping itu dalam suasana santai penuh keakraban dengan masyarakat juga menyerap berbagai informasi dan harapan masyarakat Kel. Terkul khususnya mengenai ketertiban dan keamanan.

Dalam silaturahmi bersama masyarakat di Kel. Terkul juga disampaikan salam dan pesan serta harapan dari Kapolres Bengkalis Akbp Setyo Bimo Anggoro S.H,S.I.K, M.H melalui Iptu Siswoyo,S.H Kapolsek Rupat kepada masyarakat Kel. Terkul untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 aman dan damai serta tetap menjaga kerukunan, walau pilihan berbeda namun persatuan dan kesatuan harus kita jaga.

( Asnadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *