Tim Penilai Kelompok Aku hati PKK dan Kebun Hati PKK kecamatan mengunjungi Desa Pancur Jaya.

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Hari ini (29/11/2022)Tim Penilai lomba kelompok Aku Hatinya PKK dan Kebun Hatinya PKK mengunjungi Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat. Kehadiran Tim Penilai dari Kecamatan Rupat dipimpin langsung oleh Ibu Camat Rupat da Ibu Sekretaris Kecamatan Rupat beserta rombongan.

Kedatangan Tim Penilai dari Kecamatan Rupat disambut langsung oleh Pj.Kepala Desa Pancur Jaya dan Ketua PKK,serta pengurus PKK Desa Pancur.

Dalam lomba kelompok Aku Hatinya PKK dan Kebun Hatinya PKK, tim penilai dari kecamatan Rupat,disamping mendengarkan paparan yang disampaikan Ketua PKK Desa Pancur Jaya, juga melakukan pemeriksanaan terhadap pengelolaan administrasi yang dilakukan PKK Pancur Jaya dalam melaksanakan program kerjanya, aspek admunistrasi penting sebagai bahan penilaian dalam lomba tersebut.

Kehadiran tim penilai dari kecamatan rupat juga turun langsung ke lapangan untuk melihat realisasi dan perkembangan kebun yang dikelola bersama oleh PKK Desa Pancur Jaya.

Semoga kehadiran Tim Penilai dari Kecamatan memaju semangat bagi PKK Desa Pancur Jaya kedepannya dalam melaksanakan program PKK yang dicanangkan, dengan turunnya Tim Penilai dan harapan semoga kelompok Aku Hati PKK dan Kebun Hati PKK Meraih juara nantinya…akhirnya saat” Yang di tunggu” Oleh pemdes desa pancur jaya sudah terjawab walaupun dalam penantian panjang lomba pkk akhir ny sesuai harapan pj kades pancur jaya dr nelya sasmita

Desa pancur jaya juara satu lomba pkk kecamatan Rupat pj kades nelya sasmita juga mengucapkan sebesar-besarnya Terima kasih kepada tim penilai pkk dari kecamatan Rupat. Dr nelya sasmita juga tidak lupa berterima kepada seluruh kader pkk desa pancur jaya yang selalu siap( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *