Bulog Jamin Ketersediaan Beras Jelang Nataru

Kota Tual – jurnalpolisi.id

Kepala Cabang (Kacab) Bulog Sub Drive II Tual himbau warga tetap tenang menghadapi hari raya Natal 2023 dan Tahun baru 2024. Dikatakan, kalau Bulog telah menyiapkan sebanyak 700 ton beras

“Jadi untuk beras, stoknya ada digudang sebanyak 700 ton dan sudah siap didistribusi,”sebut Kacab Bulog Tual, Asrul S.E diruang kerjanya, Selasa (19/12/2023).

Selain itu, kata`Asrul ada juga stok beras yang saat ini sudah dalam perjalalan, yaitu sebanyak 2000 ton. Dijelaskan kalau untuk beras premiun sendiri, terdapat 700 ton ditambah beras medium sebanyak 100 ton.

Beraneka sembako ini, diantaranya terdapat juga stok minyak goreng yang saat ini sudah siap didistribusi sebanyak 39.000 liter. Kemudian Bulog juga telah mempersiapkan sebanyak 125 ton Gula Pasir jelang perayaan natal dan tahun baru 2024.

“saya berharap dengan stok yang ada masyarakat tidak lagi kuatir, khususnya umat nasrani yang akan merayakan natal,”ucapnya

Adapun informasi yang dirangkul media ini, bahwa besok Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku Tenggara (Malra) akan menggelar pasar murah`Rabu (20/12/2023) dan sedianya, pasar murah itu akan bertempat di pelataran kantor Camat Kei Kecil.

“untuk maluku tenggara selain di kantor camat, pasar murah juga diadakan disetiap kecamatan,”kata Kacab

Sementara untuk kota Tual dan sekitarnya hari ini telah dibuka pasar murah di dua tempat berbeda, satunya di pasar tual dan satunya lagi di Un, Kecamatan Dullah Selatan.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *