Pemerintah Pekon / Desa, Gedau Salur kan Blt DD Tahap 4 Kepada 18 KPM.Di Balai Pekon

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Pesisir Barat – Pekon/desa gedau kecamatan pesisir utara kebupaten pesisir barat, lampung. salaur kan bantuan lansung tunai dd tahap 4 kepada 18 kpm.
gedau/18/12/2023.

Dalam penyampaianya peratin pekon gedau/desa, NURSIWAN mengatakan Kepada bapak ibu sekalian bantuan tersebut nama nya, Blt exstrim dalam arti yang betul miskin dan hampir tidak ada penceharian lagi, atau distabilitas. dalam hal ini yang terahir kali di tahun 2023 ini kami salur kan sama seperti bulan bulan , tapi kalau sekarang oktober, nopember, dan desember. per kpm nya menerima Rp. 300 000 / bulan yang di terima tiga bulan yakni Rp. 900 000 / tiga bulan satu kpm.

“Masih kata peratin saya berpesan kepada bapak ibu penerima agar bisa di gunakan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk meringan kan beban keluarga bapak ibu sekalian,,

Ketika di konfirmasi awak media kepada Ibu romlah apakah manfaat blt ini pada ibu” banyak manpaat nya kepda saya, terbantu untuk meringakan beban seperti beli beras dan kebutuhan anak anak sekola dan lain nya.

Dan juga saya ber terimakasih kepada pemerintahan pekon/desa gedau telah mengajukan kami semua agar bisa dapat bantuan dari dana desa.

terima kasih kami semua juga kepada kemendes yang telah memberikan bantuan kepada kami masyakat miskin ini,” ungkap nya.

Turut hadir dalam acra tersebut camat pesisir utara bapak Hamidi, PDTi, PLD , TAMP , Babinkantipmas, Babinsa, LHP serta aparatur pekon gedau dan bapak ibu penerima bantuan.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *